Netflix Tetapkan Tanggal Rilis Serial Animasi Terminator Zero

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pihak Netflix baru saja mengumumkan bahwa Terminator Zero, sebuah serial animasi baru nan berlatar belakang bumi Terminator, bakal tayang perdana secara dunia pada tanggal 29 Agustus 2024. Terminator Zero dibuat dan diproduseri oleh Mattson Tomlin, nan dikenal dengan karyanya di Project Power dan The Batman II nan bakal datang. David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger dari Skydance juga bakal berkedudukan sebagai produser eksekutif, dengan Production IG Studios nan menangani animasinya di bawah pengarahan Masashi Kudo. Serial ini terdiri dari delapan bagian dan memperkenalkan karakter-karakter baru dalam franchise Terminator.

Kisah Terminator Zero bertukar-tukar di antara dua garis waktu: 1997 dan 2022. Pada tahun 1997, AI nan dikenal sebagai Skynet mencapai kesadaran diri dan memulai perang melawan manusia. Pada tahun 2022, bentrok ini hanya menyisakan beberapa manusia nan selamat melawan pasukan mesin. Seorang prajurit dari perang masa depan ini dikirim kembali ke tahun 1997 untuk melindungi Malcolm Lee, seorang intelektual nan bakal meluncurkan sistem AI baru nan dirancang untuk melawan ancaman Skynet nan bakal datang. Saat Malcolm menghadapi tantangan etis dari ciptaannya, seorang pembunuh dari masa depan mengejarnya, mengubah nasib ketiga anaknya.

Franchise Terminator, nan diluncurkan dengan movie klasik James Cameron tahun 1984, telah secara signifikan memengaruhi fiksi ilmiah dan movie aksi. Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai T-800 nan ikonik, kesuksesan movie orisinalnya menghasilkan beberapa sekuel, serial TV, kitab komik, dan video game. Terminator 2: Judgment Day (1991) secara unik diakui lantaran pengaruh visual dan ceritanya nan menarik, dan secara luas dianggap sebagai salah satu sekuel terbesar sepanjang masa.

Terminator 3: Rise of the Machines (2003), disutradarai oleh Jonathan Mostow, mengikuti John Connor nan lebih tua dan model T-X nan baru saat Skynet memulai Hari Penghakiman. Terminator Salvation (2009), disutradarai oleh McG, berlatar belakang masa depan pasca-apokaliptik, dengan konsentrasi pada kebangkitan John Connor dalam perlawanan. Terminator Genisys (2015), disutradarai oleh Alan Taylor, me-reboot timeline dengan peristiwa alternatif.

Terminator: Dark Fate (2019), disutradarai oleh Tim Miller dan diproduseri oleh James Cameron, merupakan sekuel langsung dari Terminator 2, nan menghadirkan kembali Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger. Terminator: The Sarah Connor Chronicles (2008-2009), dibintangi oleh Lena Headey dan melanjutkan kisah Terminator 2. Meskipun film-film belakangan mendapat reaksi beragam, franchise ini tetap mempunyai pedoman fans nan setia dan terus mengeksplorasi tema-tema kepintaran buatan, takdir, dan ketangguhan manusia. Terminator Zero mewakili babak baru, menghidupkan karakter dan cerita baru dengan tetap menghormati tradisi dari franchise ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru