Peter Jackson Dan Andy Serkis Akan Menggarap Film Baru Lord Of The Rings

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setelah 10 tahun berlalu sejak movie terakhir dari franchise ini, Middle Earth secara resmi kembali ke layar lebar. Warner Bros. secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan movie baru Lord of the Rings, dengan Peter Jackson sebagai produsernya. Fran Walsh dan Philippa Boyens bakal menulis skenarionya, berbareng dengan Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou (Lord of the Rings: The War of the Rohirrim).

Film nan bakal diberi judul The Lord of the Rings: The Hunt for Gollum tersebut bakal dirilis pada tahun 2026. Menurut laporan, movie ini bakal menjadi nan pertama dari sekumpulan movie baru, dan Andy Serkis bakal kembali mengulangi perannya sebagai Gollum dan menyutradarai movie tersebut. Ini bukan reboot alias reimagining, melainkan “mengeksplorasi alur cerita nan belum pernah diceritakan” di Middle Earth.

Karya terbaru dari franchise ini adalah Lord of the Rings: The Rings of Power, serial Prime Video nan dibuat oleh Patrick McKay dan John D. Payne, nan sebagian besar mendapat ulasan positif dari para kritikus dan menjadi perdebatan di antara para penggemar. Serial ini saat ini berada pada skor kritikus 83% dan skor penonton 38% di situs agregat Rotten Tomatoes, dan merupakan salah satu dari lima aktivitas TV termahal nan pernah dibuat. Jackson tidak terlibat dalam pembuatan serial ini, nan telah diperbaharui untuk musim kedua dan ketiga.

Tidak mengherankan jika Warner Bros. kembali ke The Lord of the Rings sekali lagi, mengingat franchise ini sukses meraih kesuksesan di box office selama bertahun-tahun. Setiap movie dalam trilogi aslinya antara tahun 2001-2003 meraup lebih dari 300 juta dolar AS di box office domestik, dan movie nan paling sukses, The Return of the King, sukses meraup 763 juta dolar AS di seluruh dunia, dengan total lebih dari 1,1 miliar dolar AS. Trilogi nan lebih baru, The Hobbit, juga membikin kejutan di box office, dengan masing-masing movie meraup antara $ 950 juta dan lebih dari $ 1 miliar di box office seluruh dunia. Franchise ini telah membuktikan dirinya sebagai sumber pemasukan, dan Warner Bros. kembali ke sana untuk mengumpulkan apa nan pasti bakal menjadi pemasukan besar lainnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru