Review The Other Zoey, Tayang Di Prime Video

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

The Other Zoey

Sebuah movie bergenre romcom, pada intinya menceritakan mengenai cinta segitiga nan disajikan dengan sederhana.

Kesederhanaan ini sukses diperankan dengan baik oleh para pemainnya, sehingga menjadi menarik.

Josephine Langford  sebagai Zoey Miller, Archie Renaux sebagai Miles dan Drew Starkey sebagai Zach Maclaren, masing-masing tampil sesuai porsinya , memberikan kegembiraan menonton bagi fans aliran ini.

Walaupun di beberapa bagian , buahpikiran cerita seolah mengingatkan bakal film While You Were Sleeping –1995 ‧ , namun pada movie ini dibuat menjadi lebih sederhana dan ringan .

Adegan karena akibat juga dijelaskan, berikut dengan pesan moral nan ditinggalkan, bakal buruknya menipu seseorang, apapun alasannya.

Namun romansa nan terbangun, sudah sukses menarik perhatian penonton dan memberikan pandangan tersendiri bagi movie ini.

The other Zoey

Review The Other Zoey

Setelah Zach mulai salah mengira Zoey sebagai pacarnya.

Zoey tidak punya pilihan selain setuju dengannya lantaran master menyatakan bahwa stres dapat membahayakan otaknya dan membuatnya kehilangan ingatan selamanya.

Poin ini sebenarnya jika ditekankan sedari awal hingga akhir cerita, merupakan argumen pembebasan bagi tindakan nan dilakukan Zoey.

Namun saat segmen komedi ditampilkan, untuk segmen dimana Zoey hendak membuka rahasia ini , namun terditraksi bakal kehadiran Miles.

Saat inilah penonton dibawa ke level stingkat lebih tinggi dari alur cerita nan serupa .

Zoey terjebak dalam pilihan nan bakal memberikan akhir berbeda, dan sesuai hatikecil dan juga lantaran rasa mau tahunya , iapun memberikan tindakan berbeda.

Ini adalah saat alur cerita dan penonton dibawa ke momen keseruan dan sangat menggelikan.

Drew Starkey (Hellraiser – 2022) sebagai Zach Maclaren , juga tak bisa menampik rasa kebingungannya , lantaran dia sama sekali tidak bisa memproses kejadian di hadapannya.

Ini salah satu segmen nan menarik dan membikin penontonnya gemas.

Bagi nan penasaran bakal movie romcom komedi ini, dapat menonton di Prim Video.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru