Jelajahi Asal-usul Bene Gesserit Dalam Trailer Pertama Dune: Prophecy

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Selagi Dune: Part Two membikin mata penonton terpana, Warner Bros. dan Max/HBO menyerang selagi besi tetap panas dan baru saja merilis trailer pertama untuk serial prekuel mereka nan sangat ditunggu-tunggu, Dune: Prophecy. Tidak hanya didasarkan pada karya Frank Herbert dalam novelnya nan berjudul Dune, serial ini juga diadaptasi dari novel Sisterhood of Dune, nan ditulis oleh putra Herbert, Brian Herbert, dan Kevin J. Anderson. Serial ini bakal terdiri dari enam episode.

Dune: Prophecy bakal menjelaskan kisah tentang gimana Bene Gesserit didirikan. Pertama kali diperkenalkan kepada penonton dalam movie Villeneuve tahun 2021, Bene Gesserit adalah golongan perkumpulan wanita nan kuat – tidak hanya secara politik, tetapi secara harfiah – nan berkumpul berbareng dengan tujuan menciptakan Kwisatz Haderach, sosok mesianis yang, dengan pengarahan mereka, bakal ditakdirkan untuk memerintah dan menguasai seluruh galaksi. Cerita ini berlatar belakang setelah perang kolosal nan pada akhirnya menyebabkan kehancuran semua teknologi komputasi, melakukan semacam pengaturan ulang besar-besaran di alam semesta. Kisah ini mengikuti anak-anak tertua dari family Harkonnen, Griffin, dan Valya, saat mereka mencoba memulihkan kejayaan family mereka dan akhirnya membantu pembuatan Bene Gesserit.

The Dune: Prophecy meliputi Emily Watson sebagai Valya, Mark Strong sebagai Kaisar Javicco Corrino, Travis Fimmel (Viking), Jade Anouka, Chris Mason, Sarah-Sofie Boussnina, Shalom Brune-Franklin, Faoileann Cunningham, Aoife Hinds, dan Chloe Lea. Selain itu, para pemeran lainnya adalah Olivia Williams, Jodhi May, Josh Heuston, Edward Davis, Shalom Brune-Franklin, Jihae, Tabu, Charithra Chandran, Jessica Barden, Emma Canning, dan Yerin Ha.

Tim imajinatif di kembali Dune: Prophecy on Max telah mengalami beberapa kali perubahan selama pengembangannya, namun sebuah golongan inti telah memandu proyek ini hingga sampai pada kondisi saat ini. Awalnya, Denis Villeneuve bakal menyutradarai dan memproduksi bagian perdana Prophecy dengan Jon Spaihts nan menulis skenarionya. Keduanya dimaksudkan untuk menjadi produser pelaksana berbareng Byron Merritt, Kim Herbert, Kevin J. Anderson, dan Brian Herbert, putra Frank Herbert. Diane Ademu-John kemudian dipekerjakan sebagai showrunner baru, menggantikan Spaihts, nan keluar untuk konsentrasi pada Dune: Part Two.

 Prophecy

Namun, Ademu-John akhirnya keluar dari proyek tersebut sebagai co-showrunner namun tetap menjadi produser eksekutif, meninggalkan Alison Schapker sebagai showrunner tunggal. Setelah kepergian Villeneuve lantaran komitmennya terhadap Dune: Part Two, Johan Renck didatangkan untuk menyutradarai dua bagian pertama namun kemudian keluar dari proyek tersebut, dan Anna Foerster kemudian dipilih untuk menyutradarai beberapa episode, termasuk bagian perdana.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru