Face/off 2 Masih Dalam Pengerjaan Oleh Adam Wingard

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Dua tokoh legendaris, Nicolas Cage dan John Travolta tetap berada di jalur nan tepat untuk kembali berhadapan dalam sekuel movie laga klasik mereka di tahun 1997, Face/Off. Sutradara Adam Wingard ditanyai tentang proyek ini pada pemutaran perdana movie terbarunya, Godzilla x Kong: The New Empire. Seperti nan dilansir dari Deadline, Wingard mengatakan bahwa sekuel movie laga ini ” sepenuhnya melangkah lancar”, dan bahwa naskah nan telah dilihatnya sangat mengagumkan. Namun, dia tidak dapat memberikan agenda nan tepat untuk produksinya, mengingat proyek-proyek lain nan sedang dikerjakannya, serta potensi movie lain nan bakal datang dalam franchise Monsterverse nan populer.

Meskipun karakter Cage tampaknya meninggal di akhir movie Face/Off, tokoh nan selalu sibuk ini tertarik dengan sekuelnya, nan diumumkan pada tahun 2021. Dia berbincang tentang perihal ini dalam sebuah wawancara dengan beranggapan bahwa “Saya pikir Face/Off adalah sekuel nan cocok untuk banyak liku-liku dan ketidakpastian. Ini nyaris seperti jika Anda memperhitungkan pendapat tentang keturunan dan Castor dan Sean mempunyai anak dan anak-anak ini tumbuh besar, maka itu menjadi seperti catur tiga dimensi, dan kemudian bukan hanya dua orang, John Travolta dan saya sendiri, tetapi kami berempat bermain ping-pong dan berada di tingkat nan berbeda, dan itu menjadi lebih kompleks. Saya pikir ada banyak lahan subur di sana.”

Face/Off

Disutradarai oleh sutradara laga Hong Kong, John Woo, dalam movie ketiganya di Amerika, Face/Off dibintangi oleh Cage sebagai teroris freelance Castor Troy dan Travolta sebagai Sean Archer, seorang pemasok federal nan terobsesi untuk membawa Troy ke pengadilan. Ketika Troy dibuat koma sebelum dia dapat mengungkapkan letak serangan berikutnya, Archer menjalani operasi transplantasi wajah eksperimental untuk menyamar sebagai Troy, menyamar sebagai Troy di penjara super rahasia saat dia mencoba untuk mengekstrak info dari rekan-rekan Troy. Sayangnya, Troy terbangun dari koma dan memaksa para mahir bedah untuk memberikan wajah Archer kepadanya sebelum membunuh mereka.

Sekarang, dengan semua orang nan mengetahui tentang misi rahasia tersebut telah menemui jalan buntu, Archer terjebak sebagai Troy sementara Troy mengambil alih kehidupan Archer. Tak lama kemudian, Archer melarikan diri dari penjara, dan kekacauan beroktan tinggi ala John Woo pun terjadi. Film ini juga dibintangi juga oleh Joan Allen, Gina Gershon, Alessandro Nivola, Dominique Swain, Nick Cassavetes, Harve Presnell, dan Margaret Cho.

Menjadi movie nan sukses pada saat perilisannya, menghasilkan lebih dari $245 juta USD dengan anggaran sebesar $80 juta, Face/Off telah menjadi movie klasik nan digemari, berkah penampilan nan sangat berlebihan nan diberikan oleh Cage dan Travolta sebagai diri mereka sendiri dan satu sama lain.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru