Dokumenter Celine Dion , Tayang Di Prime Video

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dokumenter nan Ditunggu

Prime Video dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Amazon MGM Studios dalam merilis movie dokumenter terbaru nan dinantikan banyak orang: I AM: CELINE DION.

Dengan tanggal tayang dunia dijadwalkan pada 25 Juni, movie ini menjanjikan pengalaman mendalam nan bakal mengungkap sisi Celine Dion nan jarang terlihat oleh publik.

Perjalanan Seorang Superstar

Disutradarai oleh Irene Taylor, seorang penerima nominasi Academy Award, I AM: CELINE DION bukan sekadar dokumenter biasa.

Film ini adalah sebuah eksplorasi mendalam tentang kehidupan pribadi dan ahli Celine Dion, salah satu ikon musik paling berpengaruh di dunia.

Melalui media movie ini, penonton bakal dibawa menelusuri perjalanan emosional sang diva dalam menghadapi tantangan hidup nan tak terduga.

Salah satu momen paling intim dalam movie adalah pengungkapan Celine Dion tentang perjuangannya melawan Stiff Person Syndrome (SPS).

Penyakit langka ini telah mempengaruhi kehidupannya, namun Celine Dion menunjukkan ketangguhan dan determinasi untuk terus tampil dan menyanyi demi para penggemarnya nan telah setia mendukungnya selama bertahun-tahun.

Kolaborasi Produksi nan Mengesankan

Dalam produksi movie ini, Prime Video bekerja sama dengan Vermilion Films, Sony Music Vision, dan Sony Music Entertainment Canada.

Kolaborasi ini sukses menciptakan sebuah karya nan tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi.

Dari perjalanan tur bumi hingga momen-momen intim di studio rekaman, movie ini menyoroti bagian-bagian dari kehidupan Celine Dion nan belum pernah dilihat oleh publik.

Sebuah Surat Cinta untuk Penggemar

I AM: CELINE DION adalah bukti cinta Celine Dion kepada para penggemarnya.

Dengan lama 102 menit, movie ini menangkap lebih dari satu tahun pembuatan, menampilkan momen-momen paling berbobot dan emosional dari kehidupan Celine Dion.

Dengan akses ke koleksi pribadinya, termasuk lemari busana dan barang-barang lainnya, penonton bakal mendapatkan gambaran nan lebih dekat dan pribadi tentang superstar ini.

Tim Produksi nan Hebat

Selain Irene Taylor sebagai sutradara, movie ini diproduksi oleh Stacy Lorts, Tom Mackay, Julie Begey Seureau, dan Irene Taylor.

Sementara itu, para produser pelaksana termasuk Dave Platel, Denis Savage, Shane Carter, dan Krista Wegener.

Dengan tim produksi nan berbakat ini, I AM: CELINE DION nampaknya bakal memberikan kualitas produksi nan sangat baik serta narasi nan kuat dan menyentuh.

Menunggu Kesempatan untuk Menonton

Antusiasme para fans Celine Dion dan pecinta movie dokumenter di seluruh bumi tentu saja semakin tinggi.

Prime Video merencanakan bakal menyajikan I AM: CELINE DION di lebih dari 240 negara dan wilayah, memastikan bahwa semua orang mempunyai kesempatan untuk menyaksikan kisah inspiratif ini.

Jadi, catat tanggalnya dan bersiaplah untuk merasakan petualangan emosional, energik, dan puitis dari kehidupan Celine Dion melalui I AM: CELINE DION, eksklusif di Prime Video mulai 25 Juni!

Catatan

Pada tanggal  8 Desember 2022, Céline dengan berani mengungkapkan bahwa dia menderita sindrom langka nan disebut Stiff Person Syndrome (SPF), nan menghalanginya untuk kembali ke panggung.

Namun pada tahun 2023, para fans mempunyai kesempatan untuk memandang Céline tampil di layar lebar, saat dia berkedudukan berbareng Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan dalam komedi romantis ‘Love Again‘, peran movie pertamanya.

Film ini disertai dengan soundtrack nan sebagian besar terdiri dari hits terbesar Céline dan lima lagu baru nan belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk titel lagu. Film ini sukses besar di kalangan fans Céline, baik di bioskop maupun di platform streaming.

Dengan karir selama lebih dari 40 tahun, Céline Dion telah menjadi ikon musik populer.

Salah satu bunyi paling kuat dan mengharukan nan pernah didengar. Seorang wanita jujur ​​​​yang menyanyi dari hati. Sesederhana dan betul seperti itu.
Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru