Adam Driver Menjadi Figur Penuh Teka-teki Futuristik Dalam Trailer Perdana Film Megalopolis

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Francis Ford Coppola secara resmi telah merilis sebuah teaser trailer baru (via studio Prancis Le Pacte) nan menakjubkan untuk movie terbarunya nan bakal datang, Megalopolis. Film nan didanai sendiri oleh Coppola ini bakal tayang perdana di Festival Film Cannes ke-77 dan terpilih untuk memperebutkan penghargaan bergengsi Palme d’Or. Pertama dan terutama, trailernya menunjukkan bahwa movie ini bakal menjadi movie nan paling mencolok secara visual dari semua proyek besar Coppola, dengan perhatian pada perincian nan diberikan pada CGI nan luar biasa. Dengan Patung Liberty nan menghadapi hujan misil dan kota nan suram di periode kehancuran alias “utopia”, trailer ini memancarkan kualitas movie nan tidak boleh dilewatkan, meskipun nyaris tidak ada petunjuk konkret tentang plotnya.

Trailer ini juga menampilkan beberapa nama-nama terkenal lainnya nan bakal tampil di Megalopolis, termasuk Shia LeBeouf dan Laurence Fishburne, nan berkedudukan sebagai Fundi Romaine, nan mengucapkan kalimat mengerikan “Kapan sebuah kekaisaran bakal mati?”. Ditambah dengan penampilan Adam Driver nan sendu, hitungan mundur sekarang terus melangkah untuk perilisan penuh Megalopolis.

Memulai dengan sebuah konsep nan dekat dengan pikiran Coppola di tahun 1977, prospek proyek nan telah berjalan selama 50 tahun ini mengisyaratkan sebuah movie nan bakal membawa semangat sang inovator.

Film ini bakal dibintangi oleh sejumlah nama-nama besar Hollywood, termasuk Driver nan telah disebutkan di atas, Giancarlo Esposito sebagai Walikota Franklyn, Nathalie Emmanuel sebagai Julia Cicero, Aubrey Plaza sebagai Wow Platinum, Jon Voight sebagai Hamilton Crassus III, Jason Schwartman sebagai Jason Zanderz, dan Dustin Hoffman sebagai Nush.

Kisah Megalopolis mengambil inspirasi dari Konspirasi Catiline kedua, di mana senator Romawi Lucius Sergius Catilina bersekongkol dengan para bangsawan nan tidak puas untuk menggulingkan Marcus Tullius Cicero, sebuah bentrok nan pada akhirnya mereka kalah. Di Megalopolis, perihal ini mengambil corak “kisah epik tentang ambisi politik, kejeniusan, dan cinta nan berbahaya.” Namun, meskipun sudah ada banyak drama di layar, untuk sementara waktu, tampaknya masalahnya juga meluas ke luar layar.

Megalopolis memulai debut penuhnya di Festival Film Cannes ke-77 pada tanggal 17 Mei 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru