Tornado Ganas Mengancam Para Pemburu Badai Di Trailer Baru Twisters

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dua buah trailer baru untuk Twisters baru saja diluncurkan oleh pihak Universal Pictures dan Warner Bros. Indonesia. Disutradarai oleh Lee Isaac Chung, movie ini dibintangi oleh Glen Powell, Daisy Edgar-Jones, dan Anthony Ramos sebagai generasi baru pemburu badai. Film ini merupakan sekuel berdikari dari movie Twister nan dirilis tahun 1996, dan seperti nan dikatakan Chung, mempertahankan semangat dari movie aslinya sangatlah penting, lantaran movie ini tidak pernah terasa seperti movie bencana, tetapi lebih seperti perjalanan petualangan tentang tim intelektual nan berasosiasi untuk mengatasi segala rintangan.

Trailer terbaru ini memamerkan lebih banyak tindakan nan bakal dilakukan oleh Glen Powell dan Daisy Edgar-Jones saat mereka mengejar angin besar nan luar biasa untuk mencoba info pemantauan nan baru. Cuplikan baru ini menyoroti beberapa segmen tindakan nan lebih besar dalam movie ini, termasuk meloloskan diri dari tornado nan luar biasa dan angin besar nan lebih besar dari nan diperkirakan.

Sedangkan trailer internasional nan dirilis oleh Warner Bros. Indonesia – menunjukkan sisi nan lebih serius dari movie ini. Di dalamnya, Kate Cooper nan diperankan oleh Daisy Edgar-Jones menghitung kerugian dari sebuah kesalahan nan telah dilakukan nan akhirnya merenggut nyawa seseorang nan dia cintai. Trailer ini juga memperlihatkan lebih banyak tentang Javi nan diperankan oleh Anthony Ramos, namun, seperti biasa, Tyler Owens nan diperankan oleh Glen Powell, sang “Tornado Wrangler”, mencuri perhatian dengan menawarkan Kate sebuah kesempatan untuk menebus kesalahannya.

Kedua trailer diatas juga terus menyoroti dinamika nan mengingatkan kita pada movie aslinya di tahun 1997, nan menampilkan tim intelektual nan beriktikad untuk membikin dampak. Film ini tampaknya bakal menjadi movie laku musim panas nan penuh sensasi, jenis movie nan dinanti-nantikan oleh para penonton untuk mendapatkan hiburan.

Selain para pemeran nan telah disebutkan di atas, movie sekuel ini juga menampilkan Maura Tierney, Brandon Perea, Daryl McCormack, Kiernan Shipka, Nik Dodani, Harry Hadden-Paton, David Corenswet, Tunde Adebimpe, dan Katy O’Brian.

Twisters

Film aslinya berpusat pada sepasang intelektual nan juga merupakan pasangan nan sudah berpisah. Penyelesaian perceraian mereka tertunda, bertepatan dengan munculnya angin besar nan langka. Waktu ini memberi mereka kesempatan untuk mengejar tornado supercell EF-5 nan berhistoris di Oklahoma. Bill Paxton dan Helen Hunt memerankan karakter utama, Bill dan Jo Harding, dalam movie nan disutradarai oleh Jan de Bont tersebut.

Film ini secara mengejutkan sukses meraih kesuksesan finansial bagi Universal, menghasilkan 500 juta dolar AS di seluruh dunia. Film ini juga menampilkan para pemeran pendukung nan dahsyat dan beragam, termasuk di antaranya Phillip Seymour Hoffman, Alan Ruck, Jami Gertz, dan Cary Elwes.

Twisters bakal tayang di bioskop pada tanggal 19 Juli 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru