Sydney Sweeney Akan Bintangi Film Tinju Tentang Christy Martin

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Sosok Sydney Sweeney nan sedang naik daun mempunyai satu lagi movie nan bakal dibintanginya – dan movie ini adalah sebuah movie bergenre tinju. Bintang Immaculate ini bakal mempraktekkan keahlian tinju dalam movie riwayat hidup baru tentang petinju nan inovatif, Christy Martin. Deadline melaporkan bahwa movie ini bakal mulai syuting akhir tahun ini, dan bakal ditawarkan kepada para calon pembeli di Festival Film Cannes bulan ini.

Film ini bakal disutradarai oleh David Michôd (Animal Kingdom), dan bakal menceritakan kisah penuh gejolak dari Christy Martin, nan mempunyai rekor 49 kali menang dan 7 kali kalah selama 23 tahun karirnya, dan nyaris ditikam hingga tewas oleh suaminya pada tahun 2010. Kisah Martin pernah ditampilkan dalam Deal with the Devil, seri dokumenter olahraga Untold di Netflix. Ini adalah peran nan menantang, namun Sweeney siap untuk masuk ke dalam ring, baik secara emosional dan fisik: “Saya bergulat dan berlatih kickboxing dari usia 12-19 tahun. Saya sangat mau kembali ke dalam ring, berlatih dan mengubah tubuh saya. Kisah Christy bukanlah kisah nan ringan, ini menuntut secara bentuk dan emosional, ada banyak beban nan kudu dipikulnya. Namun saya suka menantang diri saya sendiri.”

Naskah movie tentang Christy Martin ini ditulis oleh Michôd dan Mirrah Foulkes (Judy & Punch). Kerry Kohansky-Roberts dari Anonymous Content, Michôd dari Yoki, Justin Lothrop dan Brent Stiefel dari Votiv, Sweeney dari Fifty-Fifty Films, dan Teddy Schwarzman dari Black Bear bakal memproduseri movie ini. Martin sendiri juga bekerja-sama dalam produksi movie ini.

Sejak perannya nan luar biasa di Euphoria di HBO pada tahun 2019, Sweeney telah menjadi salah satu tokoh tersibuk dalam upaya ini. Tahun lalu, dia membintangi movie dokudrama Reality, dan movie komedi romantis Anyone But You. Sweeney telah membintangi dua movie tahun ini; Madame Web, movie terbaru dalam upaya Sony untuk membangun bumi sinematik karakter pendukung Spider-Man, dan movie seram berlatar belakang biara, Immaculate; Americana, movie thriller pidana nan dibintanginya berbareng Paul Walter Hauser dan Halsey, tayang di SXSW tahun lampau dan dijadwalkan bakal dirilis secara luas pada tahun ini. Ia bakal membintangi movie thriller Apple TV+, Echo Valley, berbareng Julianne Moore, dan movie thriller memperkuat hidup Eden karya Ron Howard, berbareng Ana de Armas, Jude Law, dan Vanessa Kirby. Dia juga telah didaulat untuk memerankan tokoh pahlawan wanita penjelajah luar angkasa Barbarella nan juga bakal diproduserinya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru