Edgar Wright Dalam Pembicaraan Untuk Menyutradarai Film Baru Sydney Sweeney, Barbarella

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Menyusul kesuksesan blockbuster dari movie terbarunya nan berjudul Anyone But You, Sydney Sweeney siap untuk melanjutkan langkah sinematiknya dengan movie Barbarella nan baru, dan dia telah menggaet beberapa talenta kelas atas untuk membantunya dalam pembuatan movie tersebut. Menurut Deadline, Jane dan Honey Goldman sedang dalam negosiasi untuk menulis naskahnya, dengan Edgar Wright nan berpotensi menjadi sutradara. Meskipun proyek ini tetap dalam tahap pengembangan lantaran agenda Sweeney nan padat dan komitmen Wright saat ini untuk reboot The Running Man, namun antisipasi terhadap movie ini sudah sangat tinggi.

Jane Goldman, nan dikenal lantaran perannya dalam merombak franchise X-Men dan ikut menulis Kingsman: The Secret Service berbareng putrinya, Honey, membawa pengalaman nan luar biasa ke dalam movie ini. Keterlibatan mereka menunjukkan komitmen Sony untuk menciptakan franchise nan sukses di bumi Barbarella. Sweeney, selain membintangi movie ini, juga bakal berkedudukan sebagai produser eksekutif, nan semakin mengukuhkan pengaruhnya dalam proyek ini.

Wright, nan dikenal dengan talenta visual dan visi sutradara nan unik dalam film-film hits seperti Baby Driver dan “Cornetto Trilogy,” telah mengincar Barbarella sejak pertama kali diumumkan. Pertemuannya dengan Sweeney semakin memantapkan ketertarikannya, dan saat ini dia sedang dalam persiapan untuk reboot The Running Man nan dibintangi oleh musuh main Sweeney di movie Anyone But You, Glen Powell, potensi keterlibatannya menjanjikan sebuah kisah fiksi ilmiah nan baru dan menarik.

Film Barbarella nan dirilis tahun 1968 didasarkan pada serangkaian kitab komik Prancis oleh Jean-Claude Forest., disutradarai oleh Roger Vadim, bercerita tentang seorang astronot di abad ke-41 nan sedang dalam misi untuk menggagalkan intelektual jahat Durand Durand dan Sinar Positroniknya. Meskipun tidak sukses secara komersial saat dirilis, movie ini sukses menjadi movie klasik nan digemari. Pada tahun 2020, pihak dari Forest mengumumkan niat untuk membikin sebuah penyesuaian baru, nan menyiapkan panggung untuk upaya Sweeney nan bakal datang. Perkembangan terbaru ini terjadi setelah movie rom-com Sweeney dan Powell, Anyone But You, melampaui ekspektasi dengan pendapatan box office sebesar $210 juta di seluruh bumi dengan anggaran nan dilaporkan hanya $30 juta. Langkah sigap Sony untuk mempertahankan Sweeney dalam daftar pemain menunjukkan bahwa mereka bertaruh pada kekuatan bintangnya nan terus berkembang untuk menjadi pemeran utama Barbarella.

Dengan talenta campuran dari Goldman dan Wright, serta profil Sweeney nan sedang naik daun, perulangan baru dari Barbarella pasti bakal mengundang kegemparan, dan bakal berupaya keras untuk menangkap prinsip dari movie aslinya dan semangat inovatif dari sinema modern.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru