‘dune: Prophecy’ Konfirmasi Mengenai Tabu

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

 Dune: Prophecy

Semesta Dune , diciptakan oleh penulis terkenal Frank Herbert.

Berlatar di dalam semesta ekspansif Dune,  10.000 tahun sebelum kenaikan Paul Atreides, Dune: Prophecy hadir.

Kisahnya adalah mengenai  dua kerabat wanita Harkonnen saat mereka memerangi kekuatan nan menakut-nakuti masa depan makhluk manusia.

Merekapun lampau mendirikan sekte dongeng nan bakal dikenal sebagai Bene Gesserit.

Pada siaran pers, juga ditekankan bahwa Dune: Prophecy terinspirasi dari novel Sisterhood Of Dune yang ditulis oleh Brian Herbert dan Kevin J. Anderson.

Aktris Tabu

Telah dikonfirmasi bahwa Tabu berasosiasi dengan pemeran serial drama Max Original Dune: Prophecy, kembali sebagai Francesca.

Karakter  Francesca digambarkan sebagai karakter kuat, cerdas, dan memikat.

Francesca adalah kekasih dan kesayangan Kaisar,dan dia kembali ke istana menegangkan keseimbangan kekuasaan di ibu kota.

Tabu(Kredit Foto: Prabhat Shetty)

Tabu adalah salah satu bintang terbesar di India.

Ia telah memenangkan National Film Award untuk Aktris Terbaik sebanyak dua kali dan menerima delapan Filmfare Awards, termasuk rekor empat penghargaan Critics Awards untuk Aktris Terbaik.

Aktris tersebut dianugerahi Padma Shri oleh pemerintah dari India nan merupakan penghargaan tertinggi di negara tersebut; mirip dianugerahi gelar kebangsawanan.

Karya internasional Tabu mencakup miniseri produksi BBC nan meraih pujian kritikus A Suitable Boy, film Life of Pi karya Ang Lee untuk Fox 2000, dan The Namesake untuk Fox Searchlight.

Aktris tersebut dapat terlihat dalam Khufiya yang sukses secara internasional untuk Netflix. Khufiya sempat diputar di Indian Film Festival of LA (IFFLA) tahun ini;

Tabu sebelumnya juga mendapat kehormatan di pagelaran tersebut untuk filmnya Andhadhun. Tabu direpresentasikan oleh Neon Kite dan United Agents.

Mengenalkan Pemain Lain, Cast dan lain-lain

Pemain nan telah diumumkan sebelumnya termasuk :

  • Emily Watson, Olivia Williams, Travis Fimmel, Johdi May, Mark Strong, Sarah-Sofie Boussnina, Josh Heuston, Chloe Lea, Jade Anouka, Faoileann Cunningham, Edward Davis, Aoife Hinds, Chris Mason, dan Shalom Brune-Franklin.

Alison Schapker bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Diane Ademu-John ikut mengembangkan serial ini dan duduk sebagai produser eksekutif.

Anna Foerster menjadi produser pelaksana dan menyutradarai banyak bagian termasuk nan pertama.

Jordan Goldberg, Mark Tobey, John Cameron, Matthew King, Scott Z. Burns, dan Jon Spaihts menjadi produser pelaksana dengan penulis kitab terlaris New York Times Brian Herbert, berbareng dengan Byron Merritt dan Kim Herbert sebagai produser pelaksana untuk Frank Herbert estate.

Penulis kitab terlaris New York Times Kevin J. Anderson bertindak sebagai co-producer.

Serial ini diproduksi berbareng oleh Max dan Legendary Television dengan Legendary.

Diketahui mereka berdua juga memproduksi waralaba movie tersebut nan telah merilis dua titel untuk pujian kritikus, nan mana movie pertamanya mengumpulkan enam penghargaan Academy Awards®.

Dua movie “Dune” baru telah dirilis hingga saat ini, dengan “Dune: Part Two” nan memulai debutnya di bioskop pada bulan Maret.

Secara kolektif, kedua movie tersebut telah meraup lebih dari $1,1 miliar hingga saat ini. Film ketiga sedang dalam pengerjaan.

 Film pertamanya tercatat telah sukses mengumpulkan enam penghargaan Academy Awards®.

Kunjungi kembali Dune di HBO GO.

Baca juga :Dune 2 : Proses Pendewasaan Sosok Paul Atreides Dimulai
Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru