Chris Pratt Ingin Kembali Berperan Sebagai Star-lord Dan Juga Membintangi Film Dcu

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Chris Pratt tentu saja mempunyai banyak peran nan telah dia mainkan sehingga dia tidak perlu cemas tentang karirnya, tapi bintang Guardians of the Galaxy ini jelas mempunyai urusan nan belum selesai sebagai Star-Lord di Marvel Cinematic Universe. Pertanyaannya adalah kapan dia bakal tampil kembali dalam saga ini – terutama dengan berkurangnya jumlah movie nan bakal diproduksi – dan dalam perihal ini, Pratt tetap belum bisa memberikan kepastian.

Saat berbincang dengan ComicBook.com untuk mempromosikan kiprahnya sebagai Garfield di movie animasi terbaru Illumination, Pratt ditanyai kapan para fans dapat melihatnya kembali dalam perannya sebagai pembela galaksi, alias apakah dia bakal muncul di movie DCU nan bakal datang garapan James Gunn. Dia menjawab:

“Mungkin lebih masuk logika jika saya menjadi Star-Lord lagi. Namun segala sesuatunya mungkin saja terjadi, terutama dengan James di DC. Mungkin ada sesuatu nan tepat di sana. Mungkin keduanya. Bagaimana jika keduanya? Mari kita lakukan keduanya. Saya pikir itu 100% keduanya.”

Saat mengambil alih franchise DCU, James Gunn menegaskan bahwa dia bakal dengan senang hati bekerja sama dengan semua bintang Guardians of the Galaxy di masa depan. Meskipun ada banyak bisikan tentang beberapa bintang seperti Karen Gillan, Dave Bautista, dan Pom Klementieff nan semuanya sedang bersaing untuk mendapatkan sebuah peran, namun tidak menutup kemungkinan bahwa Pratt telah mempunyai peran nan diperuntukkan baginya dalam reboot franchise garapan Gunn ini.

Sementara Pratt sangat setuju untuk kembali berkedudukan sebagai Star-Lord dan berpotensi berasosiasi dengan DCU, dia juga sekarang menjadi pengisi bunyi Mario dalam bumi Nintendo Illumination, dan Garfield dalam movie reboot petualangan kucing pencinta lasagna nan bakal datang. Ditambah lagi dengan serial Amazon-nya, The Terminal List, dan Pratt mempunyai kartu nan cukup komplit untuk masa nan bakal datang.

James Gunn pernah menggoda bahwa Pratt dan para personil Guardians of the Galaxy lainnya bakal pindah dari Marvel ke DC di masa lalu. Jadi, meskipun ada beberapa pahlawan super DC nan dapat diperankan oleh Pratt, termasuk Shazam, Green Lantern, dan banyak lagi, Batman dan Booster Gold adalah karakter nan paling banyak dibicarakan baginya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru