Lady Gaga Tampilkan Gaga Chromatica Ball Akan Debut 26 Mei

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Lady Gaga

pemenang 13 kali GRAMMY® dan Academy Award® Lady Gaga memberikan penampilan nan menentukan pekerjaan di Stadion Dodger Los Angeles selama Chromatica Ball Tour 2022 miliknya

Pemenang Academy Award® dan 13 kali GRAMMY® Lady Gaga adalah artis dan penampil nan unik satu-satunya.

Dia telah mengumpulkan 87 juta penjualan album dunia nan luar biasa, 96 miliar streaming, dan 516 juta dalam konsumsi lagu, menjadikan Lady Gaga salah satu musisi terlaris sepanjang masa.

Album pop paling terbarunya, Chromatica, menandai album #1 keenam berturut-turut di tangga lagu Billboard 200™, menjadikannya artis wanita pertama nan melakukannya selama periode sepuluh tahun (2011-2020).

ChromaticaLady Gaga Chromatica

Mengenal Lady Gaga

  • Kolaborasinya dengan Ariana Grande untuk Rain On Me, menandai debut Spotify terbesar pada 2020, mencapai #1 di tangga lagu Spotify Global dan AS.

Ini menjadi salah satu dari banyak lagu sukses besar nan diharapkan oleh fans ikon tersebut.

  • Pada 2023, singel debutnya Just Dance menjadi singel disertifikasi berliannya nan ketiga oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).

bergabung dengan nan disertifikasi sebelumnya Bad Romance dan Poker Face, menunjukkan 10 juta unit alias lebih terjual.

  • Album debut Lady Gaga, The Fame, adalah album #1 terlama di tangga lagu Billboard Dance/Electronic sepanjang masa dengan lebih dari 175 minggu secara tidak berurutan hingga saat ini.

Album ini sekarang memperingkati #12 di tangga lagu 200 Album Teratas Sepanjang Masa milik Billboard dan merupakan album dengan tangga lagu terlama keenam oleh penyanyi wanita di tangga lagu Billboard 200™ dengan 319 minggu.

Terutama, album ini menampilkan single multi-platinum Paparazzi (5x platinum) dan LoveGame (triple platinum).

Baca juga : Lady Gaga “Terjun” dalam Bisnis Keluarga di Trailer Baru House of Gucci

  • Pada 2018, Lady Gaga memenangkan Academy Award® untuk Lagu Orisinal Terbaik untuk Shallow.

Lagu ini ditampilkan dalam soundtrack nominasi Film Terbaik A Star is Born (2018).

Akibatnya lagu ini mendapatkan  penghargaan Golden Globe®, Critics’ Choice Award, dan empat penghargaan GRAMMY® untuk kedua Shallow dan I’ll Never Love Again, juga dari soundtrack nan sama

Baca juga :Review Film A Star is Born
  • Lady Gaga tidak mengenal pemisah mulai dari memproduksi hits pop klasiknya dan seterusnya hingga American Songbook klasik dengan albumnya Cheek to Cheek dan Love For Sale dengan Tony Bennett, kedua #1 album masing-masing.

Gaga Chromatica Ball

Film konser Lady Gaga “Chromatica Ball” bakal tayang setelah 2 tahun

Diproduksi, disutradarai, dan dibuat oleh Lady Gaga; produser pelaksana oleh Bobby Campbell, Arthur Fogel, John Janick, dan Steve Berman.

Tonton Gaga Chromatica Ball dari 26 Mei di HBO dan HBO GO.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru