Gerard Butler Akan Mempertahankan Landmark Kota New York Dalam Film Empire State

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Aktor ahli movie aksi, Gerard Butler sedang dalam pembicaraan untuk berjumpa kembali dengan sutradara Den of Thieves, Christian Gudegast, dalam sebuah movie thriller tindakan baru berjudul Empire State. Film ini bakal menampilkan Butler nan bakal mempertahankan gedung pencakar langit paling ikonik di New York City dari kehancuran. Deadline melaporkan bahwa movie ini bakal ditawarkan di Festival Film Cannes bulan ini.

Butler bakal berkedudukan sebagai Rhett, seorang veteran Navy SEAL nan menjadi petugas pemadam kebakaran FDNY, nan kudu bekerja sama dengan perwira taktis NYPD, Dani, untuk menghentikan kontraktor militer nan mau membalas dendam untuk menghancurkan Empire State Building. Rumitnya, Rhett dan Dani berpacaran, dan kudu mengatasi masalah hubungan mereka saat mereka berjuang untuk menyelamatkan menara dan semua orang di dalamnya. Film ini bakal menjadi proyek terbaru dari Butler dan Gudegast, nan telah melakukan serangkaian kerjasama nan sukses. Gudegast menulis London Has Fallen, sekuel movie laga nan dibintangi Butler nan meraup $205 juta USD pada tahun 2016, dan kemudian memulai debut penyutradaraannya dengan movie thriller pencurian, Den of Thieves. Sekuelnya, Den of Thieves 2: Pantera, nan saat ini sedang dalam tahap pasca-produksi, dan dijadwalkan bakal dirilis akhir tahun ini.

Selesai dibangun pada tahun 1931, Empire State Building mempunyai tinggi 443 meter, dan merupakan gedung tertinggi di New York City selama beberapa dekade, meskipun sejak saat itu gedung ini telah dikalahkan oleh One World Trade Center. Estetika Art Deco dan dek observasi nan bagus membuatnya menjadi tujuan wisata nan populer. Sebagai salah satu landmark paling ikonik di New York City, gedung ini telah banyak tampil di layar lebar. nan paling terkenal, monyet tituler dalam movie King Kong tahun 1933 memanjat menara dengan Fay Wray di belakangnya sebelum jatuh dan tewas di bawah hujan tembakan dari pasukan biplanet; movie remake tahun 2005 juga menampilkan Empire State Building, meskipun movie tahun 1976 menggantinya dengan World Trade Center nan baru. Gedung ini dihancurkan oleh piring terbang di Independence Day, menjadi tempat pertemuan Tom Hanks dan Meg Ryan di movie Sleepless in Seattle, menjadi instansi Greenway Publishing milik James Caan di movie Elf, dan menjadi reruntuhan di movie thriller fiksi ilmiah Tom Cruise, Oblivion. Gedung ini juga menjadi subjek movie seni terkenal Andy Warhol, Empire, nan terdiri dari delapan jam rekaman hitam-putih mobilitas lambat Empire State Building.

Naskah Empire State ditulis berbareng oleh penulis-sutradara S. Craig Zahler, nan movie terbarunya, The Bookie and the Bruiser, sedang dalam proses penjajakan di Cannes, dan penulis naskah Secret Invasion, Brian Tucker. Butler juga bakal memproduseri berbareng rekannya di GBase, Alan Siegel, serta produser Plane, Marc Butan, melalui MadRiver. Quirin Berg dan Alexander Janssen dari Leonine Studio bakal menjadi produser eksekutif.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru