Trailer Baru A Quiet Place: Day One Menampilkan Ancaman Alien Yang Mengerikan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Meskipun hanya tinggal dua bulan lagi sebelum pemutaran perdana A Quiet Place: Day One, Paramount Pictures tetap merahasiakan banyak cuplikan movie ini, hanya mengungkapkan satu trailer dan teaser pendek beberapa bulan nan lalu. Namun kini, studio tersebut akhirnya merilis trailer berdurasi penuh untuk prekuel nan dibintangi oleh Lupita Nyong’o (Black Panther: Wakanda Forever) sebagai salah satu orang nan mencoba memperkuat hidup dari invasi alien nan terjadi di A Quiet Place tahun 2018. Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 28 Juni.

Salah satu aspek nan paling menarik dari A Quiet Place: Day One adalah kita bakal memandang pendekatan nan berbeda dari franchise ini. Karena penempatan waktunya, kita bakal memandang masyarakat pada puncak keputusasaan lantaran pada awalnya tidak bakal ada nan tahu bahwa alien nan mematikan itu dipandu oleh suara. Bahkan jika orang-orang mulai mengetahuinya, bakal memerlukan waktu nan lama hingga info ini dapat disebarkan ke seluruh bumi sehingga orang-orang dapat mulai melindungi diri mereka sendiri dan mengkhawatirkan suara-suara nan mereka buat.

Perbedaan lain dalam pendekatan A Quiet Place: Day One adalah kita bakal memandang cerita nan diceritakan dari perspektif pandang sutradara nan berbeda. Prekuel ini disutradarai oleh Michael Sarnoski, nan sebelumnya menyutradarai movie drama Nicolas Cage (Dream Scenario) nan memukau, Pig. Meskipun John Krasinski (The Office) tidak terlibat dalam movie ini, dia tetap menulis cerita untuk prekuelnya dan bertindak sebagai produser. Selain Nyong’o, para pemainnya juga menampilkan Joseph Quinn (Stranger Things), Djimon Hounsou (Rebel Moon) dan Alex Wolff (Oppenheimer).

Untuk saat ini, cukup kondusif untuk mengatakan bahwa Paramount Pictures secara aktif mencari langkah untuk mengembangkan franchise A Quiet Place. Selain prekuel nan bakal tayang tahun ini, studio ini juga sedang menggarap A Quiet Place: Part III, nan sejauh ini mempunyai agenda rilis tentatif pada tahun 2025. Namun, kurangnya buletin tentang movie ini mungkin menunjukkan bahwa kemungkinan besar kita bakal mendengar penundaan. Pada saat nan sama, Paramount mungkin menunda untuk mengungkapkan info apa pun agar tidak mengalihkan perhatian dari A Quiet Place: Day One.

 Day One

Bagaimanapun, mini kemungkinan franchise ini bakal berakhir dalam waktu dekat: Sejauh ini, dua movie pertama telah meraup lebih dari $600 juta di box office, dengan anggaran campuran sekitar $78 juta untuk kedua filmnya. Sebagai franchise horor, ini tentu saja merupakan salah satu nan paling sukses dalam beberapa tahun terakhir.

A Quiet Place: Day One tayang perdana di bioskop pada tanggal 28 Juni.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru