Trailer Terbaru House Of The Dragon Season 2 Janjikan Datangnya Perang Yang Dasyat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sebuah trailer baru untuk musim kedua nan ditunggu-tunggu dari House of the Dragon dari HBO baru saja diluncurkan. Serial nan diadaptasi dari kitab “Fire and Blood” karya George R.R. Martin ini bakal kembali tayang akhir tahun ini, dan Martin telah mengatakan bahwa dua bagian pembuka “sangat kuat, emosional, menggetarkan jiwa, dan menyayat hati.”

Trailer baru, nan diberi titel trailer ” Black” dan “Green”, masing-masing menunjukkan salah satu perspektif nan berbeda dari majelis Hijau dan Hitam Raja Aegon dan Ratu Rhaenyra saat kedua belah pihak menuju perang.

Para pemeran utama nan kembali adalah Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen, Olivia Cooke sebagai Ratu Alicent Hightower, Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, Eve Best sebagai Putri Rhaenys Targaryen, Ewan Mitchell sebagai Pangeran Aemond Targaryen, Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon, Fabien Frankel sebagai Ser Criston Cole, Sonoya Mizuno sebagai Mysaria, Graham McTavish sebagai Ser Harrold Westerling, Matthew Needham sebagai Larys Strong, dan John MacMillan sebagai Laenor Velaryon.

Nama-nama baru nan ditambahkan ke dalam daftar pemain antara lain adalah Clinton Liberty sebagai Addam of Hull, Jamie Kenna sebagai Ser Alfred Broome, Kieran Bew sebagai Hugh, Tom Bennett sebagai Ulf, Tom Taylor sebagai Lord Cregan Stark, Vincent Regan sebagai Ser Rickard Thorne, Abubakar Salim sebagai Alyn of Hull, Gayle Rankin sebagai Alys Rivers, Freddie Fox sebagai Ser Gwayne Hightower, dan Simon Russell Beale dengan peran nan dirahasiakan.

Di akhir musim pertama House of the Dragon, penobatan Aegon II Targaryen diinterupsi oleh Putri Rhaenys nan menunggang naga, nan memutuskan untuk tidak menyerang kaum Hijau dan malah terbang ke Dragonstone untuk berkawan dengan Rhaenyra, sementara cerita ini diakhiri dengan langkah nan memukau dan mengisyaratkan “Dance of the Dragons”, sebuah bentrok di antara para penunggang naga, nan disorot oleh kematian tragis putra Rhaenyra, Lucerys, dalam sebuah konfrontasi dengan Pangeran Aemond dan naganya, Vhagar. Peristiwa ini menandakan kemungkinan terjadinya perang, dengan Rhaenyra nan awalnya enggan tetapi kemungkinan besar dipaksa untuk terlibat dalam bentrok lantaran kematian putranya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru