Trailer Kinds Of Kindness Memberikan Gambaran Tentang Proyek Terbaru Yorgos Lanthimos Dan Emma Stone

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Hanya beberapa minggu setelah movie petualangan pencarian jati diri ala steampunk nan aneh, Poor Things, berkompetisi di arena Oscar, Yorgos Lanthimos siap mempersembahkan karya terbarunya, Kinds of Kindness. Awalnya digarap dengan titel AND, movie ini mempertemukannya kembali dengan pemenang aktris pemenang Oscar, Emma Stone, untuk kerjasama keempat mereka, nan berbeda dari karyanya nan biasa berupa movie kontemporer dan antologi. Searchlight Pictures sekarang telah membuka tabir proyek misterius ini dengan sebuah trailer baru nan menggoda tiga kisah berbeda nan bakal diceritakan sepanjang filmnya.

Kinds of Kindness dimotori oleh Stone dan deretan pemain bintang termasuk Jesse Plemons, Willem Dafoe, Margaret Qualley, Hong Chau, Joe Alwyn, Mamoudou Athie, dan Hunter Schafer nan bakal berkedudukan di setiap cerita. Sebagian besar dari cerita ini tetap dirahasiakan hingga saat ini, namun trailer ini akhirnya mengungkapkan poin-poin krusial dari cerita tersebut.

Untuk menulis skenario movie terbarunya, Lanthimos kembali bekerja sama dengan nominator Oscar, Efthimis Filippou. Bersama-sama, keduanya telah menulis beberapa karya terkenal sutradara ini, termasuk The Favourite, nan juga dibintangi oleh Stone, Dogtooth, The Lobster, dan movie kontemporernya nan lain, The Killing of a Sacred Deer. Karyanya selanjutnya dapat disaksikan dalam movie Rosebushpruning nan dibintangi oleh Kristen Stewart, Elle Fanning, dan Josh O’Connor.

Selain Kinds of Kindness, proyek Lanthimos selanjutnya adalah sebuah movie rahasia nan diam-diam dibuatnya berbareng Stone di Yunani setelah bekerja-sama dalam movie Poor Things, meskipun belum ada tanda-tanda kapan movie tersebut bakal dirilis. Dia menggambarkan kerjasama ini sebagai sesuatu nan lebih sederhana dan berbeda dari petualangan Stone sebagai Bella Baxter.

 Kinds of Kindness

Sementara Stone sering menjadi rekan kerja Lanthimos, movie terbaru sutradara ini juga mempertemukannya kembali dengan banyak personil pemeran dan kru movie Poor Things, termasuk Dafoe dan Qualley. Sinematografer Robbie Ryan dan komposer Jerksin Fendrix termasuk di antara banyak orang di bagian produksi nan kembali berasosiasi setelah menghasilkan karya nan dinominasikan Oscar untuk movie nan berani melawan aliran ini. Kinds of Kindness juga mempunyai sedikit persinggungan dengan film-film Lanthimos lainnya, termasuk The Favourite.

Kinds of Kindness bakal dirilis di bioskop pada tanggal 21 Juni 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru