Trailer Baru The Fall Guy Menampilkan Aksi Eksplosif Dari Ryan Gosling

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Berbagai segmen tindakan tidak pernah tidakhadir dalam materi promo nan mendebarkan untuk movie David Leitch nan bakal datang, The Fall Guy. Hanya kurang dari satu bulan sebelum movie ini tayang pada tanggal 3 Mei, dan sebuah trailer terbaru telah dirilis oleh Universal, memamerkan aksi-aksi nan lebih luar biasa lagi – jika tidak bisa dibilang gila. Dengan Ryan Gosling sebagai pemeran utama, trailer ini membawanya ke tingkat nan lebih tinggi dengan aksi-aksi nan lebih mendebarkan.

Dalam The Fall Guy, Gosling berkedudukan sebagai Colt Seavers, seorang pemeran pengganti nan telah melakukan terlalu banyak tindakan stunt selama karirnya. Karena susah mendapatkan pekerjaan, Colt akhirnya mendapatkan pekerjaan di movie fiksi ilmiah nan penuh tindakan – tapi ada syaratnya. Beruntungnya, sutradara di kembali pekerjaan terbarunya ini tidak lain adalah mantannya, Jody (Emily Blunt), nan bakal melakukan debutnya dengan movie ini. Bekerja berbareng seseorang nan tetap menyimpan rasa cinta sudah cukup sulit, namun keadaan menjadi semakin acak-acakan saat pemeran utama dalam movie tersebut (Aaron Taylor-Johnson) menghilang. Menempatkan dirinya dalam posisi berbahaya, Colt mempertaruhkan nyawa dan personil tubuhnya untuk melacak bintang movie tersebut dan mengembalikan agenda syuting ke jalur nan benar, dengan menggunakan semua nan telah dia pelajari selama karirnya untuk melakukannya.

Selalu berupaya meningkatkan standar, Leitch tidak hanya memberikan aksi-aksi nan luar biasa dalam The Fall Guy, namun para pemainnya juga dipenuhi dengan nama-nama dan wajah-wajah nan sudah tidak asing lagi di industri ini. Termasuk dalam jejeran pemainnya adalah Hannah Waddingham (Ted Lasso), nan sebelumnya pernah menggoda bahwa dia bakal “benar-benar tidak dapat dikenali” dalam movie laga ini, Winston Duke (Us), peraih nominasi Academy Award, Stephanie Hsu (Everything Everywhere All at Once), dan Teresa Palmer (A Discovery of Witches).

Mencerminkan semangat hidup karakter utamanya dan semua perihal nan berasosiasi dengan tindakan laga, Leitch menuangkan setiap bagian dari visi dan hatinya ke dalam The Fall Guy. Di masa lalu, pemeran pengganti ahli nan beranjak menjadi kreator movie ini mendapatkan pujian untuk judul-judul seperti John Wick, Bullet Train, Atomic Blonde, dan Deadpool 2, dengan membawa pengalamannya nan panjang dalam melakukan tindakan berbahaya. Latar belakang Leitch menambahkan lapisan nan tak terbantahkan pada aksi-aksi nan dilakukan di film-filmnya, dan dia menggoda bahwa The Fall Guy bakal menjadi lebih dahsyat lagi, dengan tim nan menambahkan beberapa aktivitas nan tidak lagi terjadi di Hollywood.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru