Mahershala Ali Dan Tom Hardy Akan Berperan Dalam Film Thriller Kriminal 77 Blackout

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Mahershala Ali bakal beradu akting dengan Tom Hardy dalam movie thriller pidana NYC nan bakal datang, 77 Blackout. Menurut Deadline, sineas Cary Joji Fukunaga bakal menjadi sutradaranya. Fukunaga dikenal sebagai sutradara untuk penampilan terakhir Daniel Craig sebagai 007 di No Time to Die pada tahun 2021, di samping musim pertama True Detective, dan Beasts of No Nation pada tahun 2015. Naskah 77 Blackout ditulis oleh Frank John Hughes, dengan revisi oleh sutradara Fukunaga.

Produser Oppenheimer, Charles Roven, juga terlibat dalam proyek ini, berbareng Aaron Ginsburg dan William Green untuk The Cut, dan Madison Weireter untuk Atlas Entertainment. Rumah produksi independen Black Bear bakal memperkenalkan 77 Blackout kepada para pembeli internasional di pasar Cannes nan bakal datang, dan WME bakal menangani kewenangan edarnya di Amerika Serikat.

77 Blackout bakal mengambil setting pada tahun 1977 di kota New York, dan bercerita tentang lima orang polisi nakal. Kelompok ini berencana untuk merampok tiga organisasi pidana dalam rentang waktu satu malam: Triad Hong Kong, Mafia Italia, dan Mafia Harlem. Pada malam perampokan, pemadaman listrik melanda kota New York, membikin rencana para kru menjadi kacau. Kelima petugas terjerumus ke dalam lanskap nan penuh keonaran dan kekacauan nan tak terduga saat mereka dipaksa untuk berhadapan langsung dengan setan dalam diri mereka sendiri dan juga kegelisahan moral mereka sendiri.

Ali paling dikenal lantaran dua filmnya nan memenangkan penghargaan Best Picture: Moonlight pada tahun 2016, nan disutradarai oleh Barry Jenkins, dan Green Book pada tahun 2018, nan disutradarai oleh Peter Farrelly. Ali memenangkan Piala Oscar sebagai Best Supporting Actor untuk kedua movie tersebut. Aktor ini baru-baru ini membintangi movie thriller dystopian Netflix, Leave the World Behind berbareng Julia Roberts dan Ethan Hawke. Leave the World Behind menghabiskan 6 hari di puncak tangga streaming Netflix, dengan 41,7 juta penonton.

Hardy dikenal dengan film-film blockbuster seperti movie fiksi ilmiah Christopher Nolan, Inception, Venom dan movie epik tindakan tahun 2015 karya sutradara George Miller, Mad Max: Fury Road, di mana tokoh ini memerankan Max Rockatansky. Hardy sebelumnya pernah bekerja sama dengan produser Roven dalam movie The Dark Knight Rises tahun 2012, nan disutradarai oleh Nolan, di mana tokoh ini berkedudukan sebagai penjahat Batman, Bane. Dia juga dapat dilihat dalam movie drama mendatang Bikeriders berbareng Austin Butler dan Jodie Comer.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru