Sigourney Weaver Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung Dengan The Mandalorian & Grogu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sosok Sigourney Weaver tentu saja tidak asing lagi dengan bumi luar angkasa, dan sekarang tampaknya aktris nan pernah dinominasikan dalam Academy Award ini bakal pergi ke galaksi nan sangat jauh untuk tampil di movie Star Wars terbaru, The Mandalorian & Grogu. Menurut The Hollywood Reporter, belum banyak rincian tentang peran potensial Weaver nan terungkap. Pada saat nan sama, rincian tentang plot potensial movie ini juga tetap dirahasiakan. Satu-satunya perihal nan telah dikonfirmasi adalah bahwa Jon Favreau bakal menyutradarai proyek ini dan nan bakal memproduserinya adalah Kathleen Kennedy dan Dave Filoni dari Lucasfilm.

The Mandalorian & Grogu diumumkan pada Februari 2024 oleh CEO Disney, Bob Iger, dalam sebuah konvensi pers. Sejauh ini, Pedro Pascal adalah satu-satunya tokoh nan telah dikonfirmasi berasosiasi dalam proyek ini dan bakal mengulangi perannya sebagai Din Djarin. Saat ini belum diketahui apakah para pemeran lainnya, seperti Katee Sackhoff (Bo-Katan Kryze), Emily Swallow (The Armorer), dan lainnya bakal mengulangi peran mereka juga untuk movie panjang ini. Dilaporkan bahwa movie Star Wars ini bakal dirilis sebelum ulang tahun ke-49 franchise ini.

The Mandalorian & Grogu adalah movie Star Wars nan diangkat dari serial terkenal Disney Plus, The Mandalorian. Acara ini pertama kali dirilis pada 12 November 2019, dan tayang selama tiga musim. Tayangan ini memunculkan judul-judul Star Wars lainnya nan terhubung dengan cerita serial ini, seperti The Book of Boba Fett dan Ahsoka, sehingga menciptakan lini masa ‘Mando-verse’ dalam franchise Star Wars. Sejauh ini, rencana untuk The Mandalorian season 4 belum dikonfirmasi.

Weaver sendiri pertama kali terjun ke bumi fiksi ilmiah melalui movie Alien tahun 1979, di mana dia memerankan peran Ellen Ripley, sebuah peran nan dia mainkan tiga kali lagi di Aliens, Alien 3, dan Alien: Resurrection (di mana secara teknis dia memerankan kloningan dirinya sendiri). Sejak saat itu, dia telah acapkali merambah ke dalam aliran ini untuk film-film seperti Galaxy Quest, WALL-E, dan franchise Avatar karya James Cameron.

The mandalorian & Grogu dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 22 Mei 2026.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru