Frank Grillo Bergabung Dengan Peacemaker Season 2

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setelah meninggalkan kesan di MCU dengan memerankan tokoh penjahat legendaris Crossbones sebagai musuh dari Captain America nan diperankan oleh Chris Evans, Frank Grillo bakal kembali ke movie penyesuaian komik live-action lainnya. Co-CEO DC Studios, James Gunn, mengungkapkan di IG pribadinya bahwa Grillo bakal memerankan Rick Flag Sr. di Peacemaker Season 2, nan baru-baru ini memulai proses syuting. Sebelumnya Grillo telah dikonfirmasi bakal menyuarakan Rick Flag Sr. dalam proyek animasi Creature Commandos.

Ketika Gunn pertama kali mengumumkan rencana DCU Chapter 1, nan berjudul Gods and Monsters, dia mengatakan bahwa aktor-aktor tertentu bakal memerankan karakter mereka dalam animasi dan live-action, dan dia menepati janjinya tersebut. Gunn juga telah menyebut bahwa Peacemaker Season 2 bakal menjadi kanon untuk DCU, dan Season 1 tidak, tetapi mengingat bahwa Peacemaker John Cena membunuh Rick Flag Jr. di movie DC pertama Gunn, The Suicide Squad, perihal ini menimbulkan beberapa pertanyaan tentang potensi timeline. Sementara Peacemaker Season 1 berlatar belakang setelah kejadian di The Suicide Squad, nampaknya Season 2 bakal memutar kembali waktu.


Belum ada tanggal rilis resmi untuk Peacemaker Season 2 nan diumumkan, dan perincian plot nan potensial tetap dirahasiakan, namun para fans dapat memastikan bahwa Gunn bakal membagikan detailnya pada waktunya jika dia merasa perlu. Penting untuk diingat bahwa Gunn juga tengah menyutradarai debut movie layar lebar DCU nan bakal datang, Superman, di mana dia baru-baru ini mengungkapkan tampilan pertama dari kostum Superman nan diperankan oleh David Corenswet. Mengingat Superman adalah peluncuran awal untuk sebuah era cerita nan baru, dan bisa dibilang sebagai movie DC nan paling krusial dalam dasawarsa ini, kemungkinan besar waktu Gunn bakal diprioritaskan di sana, nan dapat menyebabkan penantian nan sedikit lebih lama untuk Peacemaker Season 2.

Meskipun beberapa karakter dari Peacemaker Season 1 tidak sukses melewati babak final, semua karakter nan tetap hidup diharapkan dapat mengulangi peran mereka di Season 2, termasuk Danielle Brooks sebagai putri Amanda Waller (Viola Davis), Leota Adebayo, Freddie Stroma sebagai Vigilante, Jennifer Holland sebagai Agen Emilia Harcourt, Steve Agee sebagai John Economos, dan ikon Star Wars, Dee Bradley Baker, nan bakal mengisi bunyi hewan kesayangan Peacemaker, Eagly.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru