Tmnt, Spongebob, Dan Optimus Prime Audisi Untuk Film If

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sebuah video promosi baru dari movie IF telah dirilis oleh pihak studio melalui akun media sosial film tersebut dan menampilkan beberapa “audisi” nan belum pernah dilihat sebelumnya untuk movie tersebut, termasuk tindakan dari karakter terkenal Paramount, SpongeBob SquarePants, dan tetap banyak lagi.

Video terbaru ini menampilkan bintang dan sutradara John Krasinski dan Cailey Fleming nan duduk berbareng untuk memandang beberapa “audisi” dari orang-orang nan sebelumnya tidak pernah mengikuti audisi. Para peserta audisi termasuk karakter-karakter seperti SpongeBob SquarePants, Optimus Prime, golongan Paw Patrol, Tiny Chef, dan Teenage Mutant Ninja Turtles, semuanya berupaya sebaik mungkin untuk bisa tampil dalam movie ini.

IF ditulis dan disutradarai oleh John Krasinski, berasas buahpikiran orisinilnya tentang perjalanan seorang anak dalam menemukan kembali khayalan mereka. Film ini bakal berpusat pada seorang gadis muda nan mempunyai keahlian untuk memandang teman-teman imajiner nan telah ditinggalkan setelah teman-teman di bumi nyata mereka tumbuh dewasa.

“Teman-teman khayalan bukan hanya buatan nan menggemaskan ini, mereka adalah kapsul waktu untuk harapan, impian, dan ambisi kita,” kata Krasinski dalam panel Paramount Pictures di CinemaCon 2023. “Saya mau orang-orang nan menonton movie ini percaya bakal sesuatu nan lebih besar dan percaya bakal sesuatu nan indah. Ini sangat nyata, dan sangat mungkin terjadi.”

Krasinki, nan mulai dikenal saat serial The Office nan tayang selama sembilan musim di NBC, mengeluarkan kreativitasnya dengan IF, sebuah movie nan disebut-sebut sebagai movie nan “menghangatkan hati dan cocok untuk semua kalangan”. Film khayalan animasi live-action nan bakal datang ini bakal memperkenalkan dua orang manusia – Cailey Fleming dan Reynolds – nan mempunyai keahlian unik untuk memandang teman-teman khayalan mereka, nan semuanya menghilang dari ingatan ketika mereka tumbuh dewasa. Begitu Bea nan diperankan Fleming menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memandang teman-teman khayalan nan terlupakan, dia bakal bekerja sama dengan The Man Upstairs (Reynolds) untuk membantu menyelamatkan para IF agar tidak ditinggalkan selamanya.

IF

Teman-teman khayalan ini mempunyai kekuatan bintang nan luar biasa di belakang mereka, lantaran mereka bakal diisi suaranya oleh Phoebe Waller- Bridge, Steve Carrell dan Matt Damon, berbareng dengan para selebriti lainnya nan siap untuk meninggalkan jejak mereka di movie family nan bakal datang. Namun makhluk-makhluk imajiner ini bakal memerlukan semua support nan bisa mereka dapatkan dari karakter-karakter manusia dalam movie ini, untuk mempersiapkan petualangan nan bakal datang.

Seolah-olah masuknya Phoebe Waller-Bridge dan Steve Carrell sebagai pengisi bunyi untuk teman-teman khayalan IF belum cukup, tim di kembali movie ini juga sukses merekrut Emily Blunt, Maya Rudolph, dan Vince Vaughn, sebagai karakter-karakter penuh warna nan tidak dapat dilihat orang lain dan terancam dilupakan secara permanen.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru