Toni Collette Dan Andy Garcia Akan Bintangi Rom-com Baru, Under The Stars

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, Andy Garcia dan Toni Collette bakal menjadi pemeran utama dalam movie nan memadukan novel roman dan komedi romantis berjudul Under the Stars juga bakal dibintangi oleh Alex Pettyfer dan Eva De Dominici. Saat ini, produksi movie ini sedang berjalan di Puglia, Italia, dan bakal segera dipindahkan ke London, Inggris, dan bakal diperkenalkan di Festival Film Cannes bulan depan.

Film ini bercerita tentang seorang penulis novel roman nan berjuang dalam kehidupan ahli dan pribadinya, saat dia mencoba menulis novel berikutnya sembari menjalani hubungan nan tidak menyenangkan. Dia melakukan perjalanan ke Italia, di mana dia menemukan inspirasi dalam corak gadis impiannya. Film ini juga bakal dibintangi oleh Rob Estes (serial The After), Jessica Michel Serfaty (Days of Our Lives) dan Chiara Iezzi (Alex & Co.). Film ini disutradarai oleh Michelle Danner (Miranda’s Victim), dari naskah nan ditulis oleh novelis Victoria Vinuesa (See You on Venus).

Produser Pia Patatian mengatakan, “Under the Stars adalah komedi romantis nan menyenangkan dan menyentuh hati tentang cinta, gairah, dan keelokan dengan pemeran ensembel nan brilian nan menampilkan Toni Collette, Andy Garcia, Alex Pettyfer, dan Eva De Dominici. Berlatar belakang hiruk pikuk kota London dan ketenangan Puglia, Michelle Danner adalah sutradara nan ideal untuk menghidupkan kisah luar biasa dari Victoria Vinuesa.”

Garcia baru-baru ini membintangi Pain Hustlers, Book Club: The Next Chapter, dan Expen4bles; dia juga muncul dalam movie terakhir Danner, Miranda’s Victim. Setelah membintangi movie komedi pidana berlatar Italia, Mafia Mamma, tahun lalu, Collette selanjutnya dapat disaksikan dalam duo movie nan bakal datang: Film terbaru Bong Joon-ho nan ditunggu-tunggu, Mickey 17, dan movie terakhir Clint Eastwood, Juror #2. Sedangkan Pettyfer dapat disaksikan di bioskop dalam movie The Ministry of Ungentlemanly Warfare pengarahan Guy Ritchie; selanjutnya dia bakal membintangi movie tindakan mata-mata Chief of Station berbareng Aaron Eckhart dan Olga Kurylenko. Eva De Dominici saat ini berkedudukan sebagai Nadia Morales dalam movie The Cleaning Lady, dan selanjutnya bakal tampil berbareng Pedro Pascal dan Walton Goggins dalam movie The Uninvited.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru