Teaser Trailer Dari Film Beetlejuice Beetlejuice Telah Dirilis!

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Teaser trailer perdana Beetlejuice 2 alias sekarang berjudul Beetlejuice Beetlejuice nan dibintangi oleh Michael Keaton dan Jenna Ortega telah dirilis oleh Warner Bros. Film ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2024. Hadir beberapa bulan setelah dilaporkan bahwa proses syuting sekuel seram Tim Burton nan menyeramkan ini telah selesai, Michael Keaton kembali berkedudukan sebagai hantu nan menyeramkan dalam sekuel bertabur bintang nan telah dikembangkan selama lebih dari tiga dasawarsa ini.

Winona Ryder nan memerankan Lydia, dengan satu alias lain cara, bakal berjumpa dengan sosok hantu dari bumi lain, nan beriktikad menjadikannya sebagai mempelai wanita saat mereka terakhir kali bertemu. Beruntung bagi Lydia, nan sekarang telah mempunyai seorang putri remaja, nan diperankan oleh bintang franchise Scream dan Wednesday, Jenna Ortega, Betelgeuse (Keaton) telah pindah dan bertukar cincin dengan seseorang nan lebih sesuai dengan usianya, nan bakal diperankan oleh Monica Bellucci (Spectre).

Beetlejuice Beetlejuice menghadirkan kembali Keaton sebagai tokoh hantu bandel nan mempunyai kemauan untuk melarikan diri dari takdir akhiratnya, dan mempunyai keahlian untuk membawa kekacauan ke mana pun dia pergi. Turut serta dalam reuni ini adalah Winona Ryder dan Catherine O’Hara, nan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Lydia dan Delia Deetz. Ketiga veteran franchise ini bakal berasosiasi dengan beberapa talenta terkemuka lainnya seperti Jenna Ortega, Willem Dafoe, dan Monica Bellucci. Tim Burton kembali menyutradarai movie ini, nan menjanjikan untuk membawa kembali semangat dari movie aslinya.

Seperti halnya sekuel dari movie klasik lainnya, para fans bakal mengharapkan beberapa referensi dari movie sebelumnya, dan dalam perihal ini, Beetlejuice Beetlejuice tentunya tidak bakal mengecewakan. Selain para pemainnya nan kembali, movie ini bakal datang dengan style pengaruh praktis nan sama nan sukses dengan baik dalam kisah perjalanan original Burton ke bumi orang mati.

Proses syuting untuk Beetlejuice Beetlejuice dimulai pada musim panas lalu, dan kudu berakhir sementara lantaran pemogokan nan diorganisir oleh Writers Guild of America dan SAG-AFTRA. Setelah serikat pekerja menandatangani perjanjian baru dengan studio, produksi sekuel ini dapat dilanjutkan, sebelum akhirnya selesai pada hari Thanksgiving. Warner Bros. sekarang siap untuk memulai kampanye pemasaran sekuel ini, seiring dengan semakin dekatnya tanggal rilis Beetlejuice Beetlejuice.

Saat ini, Beetlejuice Beetlejuice direncanakan bakal tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru