Tanggal Rilis Film Animasi The Bad Guys 2 Diumumkan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Universal Pictures dan Dreamworks Animation telah mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap The Bad Guys 2, sebuah movie animasi nan sekali lagi bakal membawa penonton ke sebuah bumi di mana hewan berkedudukan sebagai penjahat dan perampok. Menurut The Hollywood Reporter, Universal telah menetapkan tanggal rilis untuk movie sekuel ini pada 1 Agustus 2025 di Amerika Serikat.

Film pertama, The Bad Guys, didasarkan pada seri kitab dengan titel nan sama nan ditulis oleh Aaron Blabey. Film ini dibintangi oleh Sam Rockwell sebagai Mr Wolf, seekor serigala pencuri nan memimpin geng penjahat hewan nan dikenal sebagai “The Bad Guys.” Sepanjang film, Mr. Wolf perlahan-lahan percaya bahwa golongan kriminalnya bakal lebih baik jika memberikan kontribusi nan baik bagi masyarakat. The Bad Guys 2 bakal memandang geng tersebut “berjuang untuk menemukan kepercayaan dan penerimaan dalam kehidupan mereka nan baru sebagai Orang Baik, ketika mereka ditarik keluar dari masa pensiun dan dipaksa untuk melakukan ‘satu pekerjaan terakhir’ oleh regu penjahat nan semuanya wanita,” menurut logline movie tersebut.

The Bad Guys

Sebagian besar pemeran dari movie pertama bakal kembali untuk sekuelnya. Ini termasuk Marc Maron sebagai Mr. Snake, Craig Robinson sebagai Mr. Shark, Anthony Ramos sebagai Mr. Piranha, Awkwafina sebagai Ms. Tarantula, Zazie Beetz sebagai Diana Foxington, Richard Ayoade sebagai Profesor Marmalade, Alex Borstein sebagai kepala polisi Luggins, dan Lilly Singh sebagai Tiffany Fluffit. Sutradara movie pertama, Pierre Perifel, bakal kembali duduk di bangku sutradara, dengan JP Sans, kepala animasi karakter pada movie pertama, sebagai co-director. Damon Ross dari DreamWorks bakal memproduseri, seperti nan dia lakukan pada movie pertamanya.

Perifel sebelumnya pernah berkomentar tentang keinginannya untuk menyutradarai sekuel The Bad Guys, dan tidak mengherankan jika Universal memberikan lampu hijau berasas kesuksesan movie pertamanya. Meskipun hanya mempunyai anggaran sekitar $70 hingga $80 juta, The Bad Guys bisa meraup nyaris $251 juta di box office seluruh bumi saat dirilis pada tahun 2022. Ini termasuk $97 juta di dalam negeri (Amerika Serikat) dan $153 juta di luar negeri.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru