Sutradara Extraction, Sam Hargrave, Akan Mengarahkan Matchbox Untuk Mattel

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Mattel dan Skydance bersiap-siap untuk memulai produksi movie live-action berasas produk Matchbox, dan kedua perusahaan ini telah menemukan sineas nan tepat untuk pekerjaan tersebut. Menurut Deadline, Sam Hargrave telah dipekerjakan untuk menyutradarai cerita nan menampilkan kisah mainan mobil-mobilan legendaris ini. Meskipun belum ada rincian plot mengenai proyek nan bakal datang, kebenaran bahwa perusahaan memilih sutradara nan dikenal lantaran menciptakan adegan-adegan tindakan nan intens membikin kita percaya bahwa movie Matchbox bakal mengingatkan penonton tentang apa nan membikin tindakan kejar-kejaran mobil nan penuh dengan ledakan sangat menghibur untuk ditonton di layar kaca.

Hargrave dikenal lantaran kiprahnya dalam movie Extraction, movie laku Netflix nan mengisahkan Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang mantan operator SASR Australia nan menjalani kehidupan baru sebagai tentara bayaran. Film pertama, nan juga dibintangi oleh Randeep Hooda dan David Harbour, dirilis selama pandemi, dan akhirnya menjadi sangat terkenal di platform streaming. Petualangan penuh tindakan ini cukup sukses sehingga studio memutuskan untuk melanjutkannya dengan Extraction 2, nan dirilis pada musim panas lalu. Aksi nan terlihat dalam kedua cerita tersebut pasti mengesankan tim di Mattel dan Skydance, nan telah memutuskan untuk mengizinkan Hargrave bekerja dengan salah satu merek terlaris mereka.

Matchbox diluncurkan pada tahun 1953, ketika perusahaan ini dibentuk oleh Leslie Charles Smith, Rodney Smith dan Jack Odell. Ide untuk memproduksi replika kendaraan mini dalam skala besar muncul setelah putri Odell diizinkan membawa mainan ke sekolah, selama mainan tersebut dapat masuk ke dalam kotak korek api. Puluhan tahun kemudian, banyak sekali model nan telah diproduksi dan dijual, mengukuhkan merek ini sebagai salah satu merek nan paling didambakan dalam industri mainan. Musim panas lalu, Barbie sukses menguasai box office di seluruh dunia, sehingga membikin Mattel mau memproduksi lebih banyak movie dan serial televisi berasas katalog mainan mereka nan luas.

David Coggeshall dan Jonathan Tropper telah dipekerjakan untuk menulis naskah untuk movie nan bakal datang nan didasarkan pada merek Matchbox. Coggeshall baru-baru ini menulis The Family Plan, sebuah movie komedi nan mengisahkan Jessica (Michelle Monaghan) dan Dan Morgan (Mark Wahlberg) nan dipaksa meninggalkan kehidupan mereka ketika masa lampau suaminya sebagai pembunuh penghasilan terungkap. Tropper juga pernah menggarap The Adam Project, sebuah produksi Netflix nan mengisahkan karakter tituler nan diperankan oleh Ryan Reynolds melakukan perjalanan ke masa lampau secara tidak sengaja dan berjumpa dengan dirinya nan lebih muda.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru