Cillian Murphy Akan Bintangi Film 28 Years Later

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Kabar terbaru untuk sekuel 28 Days Later terus berdatangan selama beberapa minggu terakhir, namun para fans baru saja mendapatkan berita nan ditunggu-tunggu. Saat berbincang dengan Deadline, ketua Sony Motion Pictures, Tim Rothman, mengonfirmasi bahwa Cillian Murphy bakal mengulangi perannya sebagai Jim dalam 28 Years Later. Murphy dikabarkan tertarik untuk kembali, namun sebelumnya hanya dikonfirmasi bakal terlibat dalam kapabilitas sebagai produser eksekutif. Sekarang, para fans dapat merasa tenang lantaran mengetahui bahwa movie lanjutan nan sangat dinanti-nantikan ini bakal bersambung dengan Murphy di depan kamera, bukan hanya di belakang kamera.

Murphy baru saja meraih kemenangan Oscar untuk kategori Best Performance by a Lead Actor untuk perannya dalam movie Oppenheimer karya Christopher Nolan, movie nan memenangkan tujuh Academy Awards dan dinominasikan dalam enam kategori lainnya. Ketika Oppenheimer tayang perdana di bulan Juli berbareng Barbie nan disutradarai Greta Gerwig, Murphy menjadi favorit untuk meraih Best Lead Actor. Murphy juga mempunyai proyek menarik lainnya nan sedang dalam pengembangan, sebuah penyesuaian live-action dari Blood Runs Coal, novel karya Mark A. Bradley, di mana dia bakal memainkan peran utama dengan naskah nan ditulis oleh Jez dan John-Henry Butterworth.

Cillian Murphy di 28 days later.

Murphy nan mengulangi perannya mungkin merupakan pengumuman nan ditunggu-tunggu oleh para fans franchise 28, namun dia juga bakal berasosiasi dengan para bintang nan sebelumnya telah berasosiasi dalam sekuel movie ini. nan telah dikonfirmasi untuk membintangi movie ini adalah Aaron Taylor-Johnson – nan movie terbarunya berbareng Ryan Gosling, The Fall Guy, sedang tayang di bioskop – serta Jodie Comer dan Ralph Fiennes. Comer bakal tampil sebagai musuh main Tom Hardy dan Austin Butler dalam The Bikeriders, dan Fiennes baru-baru ini beradu akting dengan Anya Taylor-Joy dalam movie seram psikologis tahun 2022, The Menu.

Penulis naskah 28 Days Later, Alex Garland, bakal menulis naskah untuk sekuel nan bakal datang berbareng dengan Danny Boyle, nan juga bakal kembali menjadi sutradara. Peran dan perincian plot tetap dirahasiakan, namun dengan pemeran baru dan Murphy nan kembali berbareng dengan Boyle dan Garland, 28 Years Later nyaris pasti bakal menjadi salah satu movie nan paling dinanti di tahun 2025.

28 Years Later diperkirakan bakal tayang di bioskop pada tanggal 20 Juni 2025.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru