Kevin Costner Menghadapi Bahaya Wild West Dalam Trailer Baru Horizon: An American Saga

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Trailer kedua untuk movie Kevin Costner nan bakal datang, Horizon: An American Saga telah dirilis oleh pihak Warner Bros., dan trailer ini terus menampilkan akibat dan ancaman dari Wild West. Film epik Western ini menampilkan jejeran pemain bintang nan telah muncul dalam proyek-proyek krusial dari beragam genre, dan semuanya berkumpul untuk mendapatkan bagian dari apa nan ditawarkan oleh Wild West.

Trailer terbaru ini menggambarkan latar nan lebih menyeramkan dan berbahaya, di mana orang-orang mempunyai motif mereka sendiri dan bakal melakukan apa pun untuk mencapai tujuan mereka, apalagi jika itu berfaedah merampok dan menjarah pemukiman. Sama seperti trailer pertamanya, movie ini terus menggoda “tempat nan menjanjikan” nan disebut “Horizon”, sebuah kota nan menjanjikan kekayaan dan kesempatan untuk awal nan baru. Sayangnya, angan mereka datang dengan akibat lantaran pemukiman terus-menerus diserang, dan orang-orang diperingatkan bahwa beberapa orang tidak bakal mau berbagi tanah mereka dan apa pun nan mereka bangun bakal dibakar. nan bisa mereka lakukan adalah “terus berjalan”, apalagi jika itu berfaedah menyelesaikan masalah dengan kekerasan. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa movie epik western ini bakal dirilis dalam dua bagian, nan bakal dirilis pada tahun 2024.

Setelah pengumuman bahwa Costner meninggalkan perannya di Yellowstone setelah 5 musim, menjadi mungkin baginya untuk mengejar proyek ini. Sementara dua bab bakal tayang di bioskop, dilaporkan bahwa Horizon bakal mempunyai total empat bagian, dan saat ini Bab 3 sedang dalam pengerjaan.

Menurut siaran pers resmi, Horizon: An American Saga bakal berlatar belakang pada masa Perang Saudara Amerika. Sinopsis resmi movie ini bersuara “Horizon: An American Saga mengeksplorasi daya tarik Old West dan gimana perihal itu sukses dicapai – dan lenyap – melalui darah, keringat dan air mata banyak orang. Mencakup empat tahun Perang Saudara, dari tahun 1861 hingga 1865, petualangan sinematik ambisius Costner ini bakal membawa penonton dalam perjalanan emosional melintasi negara nan sedang bertempur dengan dirinya sendiri, nan dialami melalui perspektif pandang keluarga, teman, dan musuh, nan semuanya berupaya untuk menemukan apa makna sebenarnya dari Amerika Serikat.”

 An American Saga

Costner tidak hanya menyutradarai dan menulis Horizon: An American Saga, dia juga bakal membintanginya, berkedudukan sebagai Hayes Ellison. Film ini juga menampilkan daftar pemeran nan terdiri dari Sam Worthington (Avatar), Jena Malone (The Hunger Games), Tom Payne (The Walking Dead), dan Jamie Campbell Bower (Stranger Things). nan juga memasuki bumi American West nan liar adalah bintang Sky High, Michael Angarano, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy), Luke Wilson (Stargirl), dan Will Patton (Yellowstone).

Bab 1 dari Horizon: An American Saga bakal tayang di bioskop pada 28 Juni. Sementara itu, Bab 2 bakal datang dua bulan kemudian, pada 16 Agustus 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru