Ini Kata Chris Pratt, Soal Garfield

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Chris Pratt adalah Garfield

Sebagai pengisi bunyi kucing pencinta lasagna tersebut ini beberapa penjelasannya bakal karakter Garfield, Cinemags telah merangkumnya

“Anda tahu Garfield menyukai lasagna dan membenci hari Senin, tapi dia belum pernah mengalami petualangan seperti ini sampai sekarang,”

Ini adalah Garfield 2024. Seiring dengan berkembangnya dunia, Garfield pun ikut berkembang, dan kehidupannya nan dimanjakan menjadi lebih mudah

Dia menjadi semakin malas lantaran dia bisa memesan lasagna hanya dengan mengklik satu tombol. Tidak ada nan jelek dalam hidupnya selain hari Senin.

Namun dalam movie ini, dia bakal dipaksa keluar dari rumahnya dan menjalani petualangan nan sama sekali tidak dia persiapkan – dan dia kudu memanfaatkan kesempatan tersebut… dan melalui semua itu, kita bakal lihat caranya dan kenapa dia menjadi seperti itu.

Inilah nan menjadikan Garfield Garfield.

Setelah nyaris 50 tahun menjadi bintang komik dan aktivitas spesial TV nan lucu, movie ini menyatukan semua perihal nan disukai penonton tentang Garfield – ditambah beberapa perihal nan tidak pernah mereka ketahui.

Baca juga :
Trailer The Garfield Movie Memperkenalkan Chris Pratt sebagai Kucing Pemalas nan Ikonik Tersebut

The Garfield Movie

Jadi tak sabar untuk menonton Garfield.

Mark Dindal (The Emperor’s New Groove, Chicken Little) sutradara movie ini, berasas naskah oleh David Reynolds (Finding Nemo).

Note : Chris Pratt, nan menyuarakan kucing rumahan favorit semua orang saat dia melakukan petualangan besar dan kocak ddi The Garfield Movie, movie animasi nan serba baru.
Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru