Samuel L. Jackson & Vincent Cassel Beradu Akting Dalam Damaged

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Trailer mendebarkan untuk movie Damaged, nan dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Vincent Cassel, sekarang telah dirilis oleh Lionsgate. Dirilis di bioskop dan secara on demand serta digital mulai 12 April, Damaged disebut-sebut sebagai “film thriller pidana nan mendebarkan” dan berasal dari pemikiran sutradara Breaking Bad dan Better Call Saul, Terry McDonough.

Film ini mengisahkan Jackson sebagai seorang detektif polisi Chicago nan pergi ke Skotlandia setelah kejahatan seorang pembunuh berantai nan sama dengan kejahatan nan dia selidiki beberapa tahun sebelumnya… salah satunya adalah pembunuhan kekasihnya.

Disutradarai oleh Terry McDonough (Breaking Bad, Killing Eve) dari skenario nan ditulis oleh Paul Aniello, Koji Steven Sakai, dan Gianni Capaldi, Damaged menampilkan jejeran pemain nan dipimpin oleh peraih nominasi Academy Award dan ikon Hollywood, Samuel L. Jackson, berbareng dengan bintang Eastern Promises dan Jason Bourne, Vincent Cassel. Pemeran lainnya termasuk Gianni Capaldi (King of Killers), Laura Haddock (Transformers: The Last Knight), John Hannah (The Mummy), Katie Dickie, dan Brian McCardie (Time).

Anda dapat memandang sinopsis resmi Damaged di bawah ini.

“Bagaimana Anda menangkap monster nan brilian? Ketika seorang pembunuh sadis muncul di Skotlandia, pihak berkuasa setempat nan ketakutan memanggil seorang detektif polisi Chicago nan menyelidiki pembunuhan berantai dengan pola mengerikan nan sama lima tahun sebelumnya. Samuel L. Jackson dan Vincent Cassel membintangi movie thriller nan mengejutkan ini tentang dua detektif dengan masa lampau nan penuh siksaan nan mencoba menghentikan pembunuh berantai tanpa maaf sebelum dia mengambil korban berikutnya.”

damaged

Sebagai salah satu tokoh tersibuk di industri ini, Samuel L. Jackson mempunyai beberapa proyek nan sedang dikerjakan selain Damaged. Aktor nan terkenal dengan kiprahnya berbareng sutradara Quentin Tarantino dalam film-film seperti Pulp Fiction dan Django Unchained, serta perannya di MCU sebagai Nick Fury, bakal segera menyumbangkan suaranya sebagai ayah dari Garfield dalam movie animasi Garfield nan bakal datang.

Jackson juga bakal berasosiasi dengan John David Washington dan Ray Fisher dalam movie drama nan bakal datang, The Piano Lesson, nan bakal mengisahkan ketiganya dengan setting di Pittsburgh pada tahun 1936 setelah masa Great Depression dan mengikuti kehidupan sebuah family dan sebuah pusaka, piano keluarga, nan dihiasi dengan kreasi nan diukir oleh leluhur nan diperbudak.

Sementara itu, Vincent Cassel, siap untuk bereuni dengan sutradara Eastern Promises, David Cronenberg, untuk movie The Shrouds. Proyek ini disebut-sebut sebagai proyek “paling personal” bagi Cronenberg, dan Cassel berkedudukan sebagai Karsh, seorang duda nan sedang berduka, nan membangun sebuah perangkat inovatif untuk membantu orang terhubung dengan orang nan telah meninggal.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru