Rita Ora Bergabung Dengan Joe Cole Dalam Proyek Film Thriller He Bled Neon

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Proyek He Bled Neon, sebuah movie thriller tindakan nan bakal datang telah menambahkan penyanyi dan aktris Rita Ora ke dalam jejeran pemainnya. Menurut Deadline, Jack O’Connell (Rogue Heroes) dan mantan bintang NFL, Marshawn Lynch juga dipastikan bakal membintangi proyek ini, berasosiasi dengan personil pemeran nan telah diumumkan sebelumnya, Joe Cole (Peaky Blinders).

He Bled Neon bakal menampilkan Cole sebagai Ethan, seorang laki-laki nan melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk menghadiri pemakaman saudaranya nan telah lama terpisah. Dia kemudian masuk ke dalam bumi bawah tanah kota nan kumuh dan diterangi lampu neon untuk mencari tahu kebenaran di kembali kematian misterius saudaranya. Film ini disutradarai oleh Drew Kirsch; dan bakal menjadi debut movie layar lebarnya, setelah sebelumnya dikenal sebagai sutradara video musik untuk Shakira, John Legend, Imagine Dragons, dan nan paling terkenal adalah Taylor Swift.

Cole memulai debutnya sebagai John Shelby dalam serial drama pidana periode Peaky Blinders, dan kemudian membintangi serial Gangs of London. Dia selanjutnya dijadwalkan membintangi movie misteri The Actor dan movie seram The Damned. Penyanyi Inggris, Ora, merupakan salah satu penyanyi jagoan di tangga lagu Inggris; album terbarunya, You & I, dirilis tahun lalu. Dia tampil sebagai Mia Grey dalam trilogi Fifty Shades, dan juga membintangi movie Southpaw, Detective Pikachu, dan Wonderwell. Saat ini dia menjadi juri dalam aktivitas The Masked Singer, dan bakal membintangi movie Disney Channel, Descendants: The Rise of Red akhir tahun ini. Dia selanjutnya dijadwalkan untuk membintangi movie berbareng Robert De Niro dan Jamie Foxx dalam movie thriller Tin Soldier.

Lynch, nan dijuluki “Beast Mode”, adalah seorang gelandang selama 12 musim NFL berbareng Buffalo Bills, Seattle Seahawks, dan Oakland Raiders; dia memenangkan Super Bowl berbareng Seahawks pada tahun 2014. Sejak saat itu, dia mencoba-coba berakting, tampil di HBO’s Westworld dan membintangi movie komedi hitam tahun lalu, Bottoms. O’Connell memulai debutnya dalam drama remaja Inggris, Skins, dan kemudian membintangi Godless, Unbroken, dan Ferrari; tahun ini, dia bakal berkedudukan sebagai suami mendiang Amy Winehouse, Blake Fielder-Civil, dalam movie riwayat hidup Winehouse, Back to Black. Baru-baru ini dia juga telah digaet untuk membintangi movie vampir nan belum diberi titel dari Ryan Coogler dan Michael B. Jordan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru