Poster Karakter Baru The Garfield Movie Memperkenalkan Para Tokoh Utamanya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Ekspektasi terhadap movie animasi tahun ini lebih tinggi dan kesuksesan Kung Fu Panda terbaru merupakan sebuah bukti bahwa para fans bakal beramai-ramai datang ke bioskop untuk menyaksikan karakter animasi favorit mereka. Film The Garfield Movie dari Sony adalah movie berikutnya nan bakal memikat para penonton di bioskop dengan sejumlah besar talenta nan menyertainya.

Film nan dibintangi oleh Chris Pratt sebagai si kucing terkenal ini, meluncurkan poster-poster baru untuk memberikan gambaran nan lebih baik kepada para fans mengenai karakter-karakter nan menghuni bumi baru ini. Satu poster menampilkan Garfield nan sangat keren, poster lainnya menampilkan Vic, ayah kandung Garfield nan disuarakan oleh Samuel L. Jackson. Kita juga dapat memandang Jon, nan disuarakan oleh Nicholas Hoult, dan Odie nan menggemaskan, nan disuarakan oleh Harvey Guillen, nan menjadi favorit para penggemar.

Poster lainnya menampilkan karakter Snoop Dogg, A Cat, dengan penutup mata, sementara Jink nan diperankan oleh Hanna Waddingham terlihat seperti kucing rumah nan mahal. Kita juga dapat memandang Roland nan diperankan oleh Brett Goldstein dan Nolan nan diperankan oleh Bowen Yang; mereka terlihat seperti anjing-anjing nan bakal ditemui Garfield dalam petualangannya. Kita juga memandang karakter manusia Marge nan diperankan oleh Cecily Strong, dan Otto nan diperankan oleh Ving Rhames, nan terlihat seperti seekor banteng nan mempunyai hati emas. Secara keseluruhan, poster-poster karakter ini memberikan gambaran nan kocak tentang bumi baru nan bakal dimasuki oleh para fans movie komedi animasi ini.

The Garfield Movie

Kucing rumahan nan membenci hari Senin dan menyukai lasagna, Garfield, terkenal di seluruh bumi lantaran kejenakaannya dan lidahnya nan tajam. Karakter nan diciptakan oleh Jim Davis ini telah melahirkan franchise dengan beragam serial televisi, aktivitas spesial liburan, film, dan merchandise. Meskipun demikian, movie nan bakal datang ini bakal membawa Garfield dalam sebuah petualangan nan tidak seperti biasanya. Setelah reuni tak terduga dengan ayahnya nan telah lama hilang, kucing jalanan Vic, Garfield dan Odie dipaksa untuk berasosiasi dengannya dalam sebuah tindakan pencurian nan kocak dan berisiko tinggi, meninggalkan kenyamanan dan keamanan kehidupan mereka nan sangat dimanjakan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru