Mckenna Grace Akan Membintangi Drama Romansa Remaja, Everything I Never Did

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut laporan Variety, peraih nominasi Emmy, Mckenna Grace, telah terpilih sebagai pemeran utama dalam movie drama romantis mendatang nan berjudul Everything I Never Did.

Grace terkenal dengan penampilannya nan mengesankan sebagai tokoh cilik dalam film-film seperti Gifted, I, Tonya, Annabelle Comes Home, Troop Zero, dan nan terbaru adalah Ghostbusters. Untuk penampilannya sebagai bintang tamu di The Handmaid’s Tale, dia mendapatkan nominasi Emmy pertamanya untuk kategori Outstanding Guest Actress in a Drama Series. Ini bakal menjadi movie pertama sang aktris dalam aliran romansa.

Everything I Never Did bakal disutradarai oleh Jeremy Sins dari skenario nan ditulis oleh D.J. McPherson dan Scott Taylor. Film ini diproduseri oleh Spencer McLaren untuk Aspect Entertainment, berbareng dengan McPherson dan Jack Christian. Saat ini, proyek tersebut belum mempunyai distributor. Produksi diperkirakan bakal dimulai akhir tahun ini.

“Everything I Never Did adalah kisah cinta pahit manis nan membuang hal-hal klise dan penuh dengan orisinalitas, spontanitas, dan kejutan,” ujar para produser dalam sebuah pernyataan. “Film ini bercerita tentang remaja bermasalah Liam Black dan Jenna Reid (Grace), seorang gadis nan sakit parah, nan bersama-sama memulai perjalanan transformatif untuk hidup dan mencintai dalam menghadapi kesulitan.”

McPherson menambahkan, “Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan [film ini]. Ini adalah proyek nan sangat dekat dengan hati kami, dan kami sangat senang mempunyai Mckenna Grace sebagai pemeran utama. Kemampuannya nan mendalam untuk terhubung dengan peran-peran nan kompleks bakal menghidupkan narasi nan perih ini. Kami sangat senang melihatnya menghidupkan Jenna di layar lebar.”

Grace saat ini sedang mengerjakan pra-produksi dari movie Straight Lines di mana dia juga menjabat sebagai produser eksekutif. Dia mempunyai dua movie lagi – Anniversary dan Spider & Jessie – nan sedang dalam tahap pasca-produksi.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru