Jennifer Lopez Melawan Kecerdasan Buatan Dalam Trailer Baru Atlas

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Masa depan sedang membangun kembali dirinya sendiri dalam trailer terbaru untuk movie fiksi ilmiah Netflix nan bakal datang, Atlas. Dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai pemeran utama, tampilan terbaru dari proyek ini datang hanya satu bulan setelah trailer pertamanya dirilis dan menggali lebih dalam tentang perjalanan nan bakal dilalui oleh para penonton saat movie ini dirilis pada 24 Mei mendatang. Banyak musuh main Lopez nan ikut menjadi pusat perhatian dalam movie ini, termasuk Simu Liu (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) nan memerankan sebuah AI nan telah menjadi terlalu pandai untuk kebaikan manusia, dan Sterling K. Brown (This Is Us) sebagai salah satu rekan dari karakter Lopez.

Penonton mula-mula diperkenalkan pada masyarakat futuristik nan tampaknya sempurna, komplit dengan kota terapung dan kreasi interior nan mentereng, namun dengan sigap terungkap bahwa kenyataannya tidak selalu demikian. Seperti nan dijelaskan oleh salah satu atasannya, Atlas Shepherd (Lopez), seorang analis info dan pemasok pemerintah, telah melacak sebuah kepintaran buatan nan dikenal sebagai Harlan (Liu) nan nyaris menyebabkan terjadinya bencana. Karena latar belakangnya dengan pemrograman AI, Atlas mempunyai rasa jijik nan mengakar pada semua bagian dari kepintaran non-manusia, tetapi ketika dia mendarat darurat di sebuah planet asing dalam sebuah misi nan kandas total, dia mendapati dirinya terikat dengan program komputernya, Smith. Bersama-sama, keduanya melanjutkan perburuan Harlan, dan Atlas terpaksa kudu melunakkan hatinya nan dingin dan meninggal lantaran kepedulian dan kesetiaan sang robot.

Mengisi jejeran pemain dalam proyek ini adalah Lana Parrilla (Spin City), Mark Strong (Kick-Ass), Abraham Popoola (Extraordinary), dan Gregory James Cohan (The VelociPastor). Brad Peyton, nan dikenal dengan karyanya di kembali movie beroktan tinggi dan eksplosif lainnya, termasuk San Andreas dan Rampage, menyalakan kembali hasratnya bakal movie laga melalui Atlas sebagai sutradara. Film ini menandai kerjasama terbaru antara Lopez dan Netflix, dimana sebelumnya Lopez dan studio ini telah bekerja sama dalam movie The Mother pada tahun 2023 dan memikat fans dunia sang artis legendaris dengan movie dokumenter pada tahun 2022, Jennifer Lopez: Halftime.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru