Glenn Fredly The Movie: Mengenang Legenda Musik Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Glenn Fredly The Movie

Sosok Glenn Fredly, salah satu legenda musik Indonesia, kembali menginspirasi banyak orang lewat movie terbaru nan menggambarkan sepenggal  kehidupannya.

Sutradara Lukman Sardi dan produser Daniel Mananta serta Robert Ronny menghadirkan “Glenn Fredly The Movie” nan dirilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 April 2024.

 Sinopsis

“Glenn Fredly The Movie” mengangkat dua tema utama: family dan musik, nan menjadi pilar kehidupan Glenn Fredly.

Film ini tidak hanya menyoroti kariernya sebagai musisi ternama, tetapi juga menggali sisi kehidupan pribadinya, seperti bentrok family dan perjuangannya dalam membuktikan nilai-nilai nan dia yakini.

Pemeran dan Produksi

Film ini dibintangi oleh Marthino Lio sebagai Glenn Fredly, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan. Dengan kualitas produksi dari Time International Films dan Adhya Pictures, movie ini diharapkan bisa menghadirkan kisah nan mendalam dan mengesankan.

Kisah di Balik Layar

Special screening movie ini telah diadakan di Ambon pada 12 April 2024, nan mana merupakan kota kelahiran Glenn Fredly.

Momennya pun sangat emosional, terutama bagi Mutia Ayu, istri Glenn Fredly, nan mengunjungi tempat kelahiran almarhum suaminya untuk pertama kalinya setelah wafat.

Antusiasme Pemain

Marthino Lio, tokoh nan memerankan Glenn Fredly, menyatakan rasa hormat dan kebanggaannya bisa terlibat dalam proyek ini. Menurutnya, Glenn Fredly adalah sosok nan sangat inspiratif dan dia berambisi movie ini bisa memberikan gambaran nan jelas tentang siapa Glenn Fredly dan apa nan dia perjuangkan.

glenn-fredly-the-movie_1

“Glenn Fredly The Movie” bukan hanya sekadar movie biografi, tetapi juga sebuah karya seni nan menggambarkan kehidupan, cinta, keluarga, dan persahabatan. Film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan memperjuangkan apa nan mereka yakini.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan “Glenn Fredly The Movie” nan bakal tayang di bioskop mulai 25 April 2024. 

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru