Final Trailer Challengers Menghadirkan Cinta Segitiga Zendaya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Amazon MGM Studios telah merilis final trailer Challengers menjelang perilisannya pada 26 April 2024, nan menampilkan pratinjau movie olahraga romantis mendatang nan dibintangi oleh Zendaya.

Trailer baru ini menyoroti cinta segitiga antara Zendaya, Josh O’Connor, dan Mike Faist, saat Tashi Duncan nan diperankan Zendaya mencoba menavigasi kehidupannya setelah berakhir bermain tenis sembari membantu suaminya nan bakal bertanding melawan mantan kekasihnya.

Tashi Duncan (Zendaya) adalah seorang pemain tenis profesional, dan ketika dia sedang menikmati karirnya nan sangat sukses, sebuah cedera langsung mengubah semua rencananya. Dengan Duncan nan tidak dapat kembali ke lapangan dalam waktu dekat, nasib pernikahannya bakal berubah. Video diari dari Challengers ini memberikan gambaran singkat tentang tindakan Tashi, memadukan cuplikan pemain tenis nan sedang melakukan perihal terbaiknya dengan cuplikan di kembali layar nan menampilkan Zendaya, O’Connor, dan Faist nan sedang bersenang-senang di letak syuting movie nan bakal datang.

Challengers tidak bakal menjadi kisah cinta konvensional nan melibatkan tenis, seperti nan dibawakan oleh Paul Bettany dan Kirsten Dunst di Wimbledon, seperti nan dibuktikan oleh trailer nan dirilis untuk movie terbaru Luca Guadanigno tersebut. Setelah cedera membikin Tashi tidak dapat beraksi, baik Patrick maupun Art mau dia menjadi pembimbing mereka. Namun, nan tidak disangka-sangka oleh siapa pun adalah bahwa Tashi juga bakal menerima rayuan romantis dari keduanya pada saat nan bersamaan. Ketegangan bakal meninggi dalam movie nan bakal datang tentang semangat, tekad dan orang-orang tampan nan tampil menawan di layar lebar.

Film ini adalah sebuah cerita nan memerlukan keseimbangan nan tepat antara humornya, menghargai olahraga nan menjadi dasar movie ini dan drama romantis di antara ketiga karakternya. Tugas penyutradaraan movie ini memerlukan keahlian seorang kreator movie nan sangat berbakat, dan di situlah Luca Guadagnino berperan. Sebelum masuk ke lapangan tenis, sutradara ini pernah menggarap judul-judul terkenal seperti Call Me By Your Name dan jenis terbaru Suspiria.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru