Film Pendek The Spider Within: A Spider-verse Story Sudah Dapat Anda Tonton Secara Gratis Sekarang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Seperti nan telah diumumkan minggu lalu, Sony Pictures Entertainment merilis The Spider-Within: A Spider-Verse Story secara cuma-cuma di saluran YouTube mereka untuk ditonton oleh semua orang hari ini. Film berdurasi sekitar 7 menit ini mengikuti perjuangan Miles Morales melawan kekhawatiran saat dia menyeimbangkan beragam tanggung jawabnya sebagai pahlawan super dan remaja dengan teman, keluarga, dan studi.

Film ini tersedia sebagai bagian dari kemitraan untuk mengumpulkan biaya bagi Kevin Love Fund, sebuah organisasi nirlaba nan dibentuk oleh bintang NBA Kevin Love untuk membantu menstigmatisasi tantangan kesehatan mental dan menyediakan sumber daya untuk memastikan siapa pun nan mengalaminya dapat bangkit dan berkembang.

Memulai debutnya di Annecy International Animation Film Festival tahun lalu, The Spider-Within: A Spider-Verse Story menampilkan Miles (Shameik Moore) nan menghadapi musuh nan rawan dan terlalu umum, ialah kekhawatiran setelah serangan panik ketika beban tanggung jawabnya akhirnya menimpanya. Momen tersebut memaksanya untuk mengatasi manifestasi dari perjuangannya dan mencari support dari orang-orang di sekitarnya, khususnya ayahnya, Jefferson (Brian Tyree Henry).

Film ini dimaksudkan sebagai sebuah pagelaran tentang gimana pahlawan terkuat dan paling berani sekalipun dapat menghadapi perjuangan kesehatan mental nan sama dengan nan dialami jutaan orang setiap hari dan menekankan keberanian dan pentingnya menjangkau orang-orang di sekitar kita.

The Spider-Within: A Spider-Verse Story tidak takut untuk menampilkan sedikit perihal nan menakutkan dalam penggambaran alam bawah sadar Miles, dengan hantu-hantu nan mengerikan nan berfaedah sebagai representasi dari kegelisahan sang superhero nan berjuang untuk mengalahkannya hanya dengan kekuatannya sendiri. Dalam membikin tantangannya terasa tidak dapat diatasi hanya dengan menggunakan kekuatan web-slinging, movie pendek ini juga menampilkan salah satu kekuatan terbesarnya – sistem pendukung di sekelilingnya nan bersedia membantu membangunnya kembali pada saat dibutuhkan.

Sebuah produk dari Sony Pictures Imageworks sebagai bagian dari program pengarahan LENS (Leading and Empowering New Storytellers), movie ini digarap oleh sutradara Jarelle Dampier dan penulis Khaila Amazan, nan mana sutradara tersebut mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk mendorong percakapan nan dalam dan susah dengan orang-orang terdekat kita sekaligus menghargai Miles sebagai sebuah karakter.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru