Film Crossover Transformers Dan G.i. Joe Yang Telah Lama Dinantikan Akhirnya Segera Terwujud

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Dua properti ikonik Hasbro akhirnya mendapatkan crossover nan telah lama ditunggu-tunggu, lantaran menurut laporan terbaru dari Deadline, Paramount telah mengumumkan bahwa sebuah movie nan menampilkan Transformers dan G.I. Joe secara resmi sedang dalam tahap pengembangan. Belum ada sutradara nan ditunjuk untuk proyek ini, namun movie ini bakal dieksekutif produseri oleh Steven Spielberg dengan Lorenzo di Bonaventura nan bakal kembali menjadi produser berbareng dengan Mark Vahradian, Michael Bay, Tom DeSanto dan Don Murphy.

Dengan semakin populernya bumi sinematik di Hollywood, sebagian berkah Marvel, crossover antara Transformers dan G.I. Joe telah dianggap sebagai perihal nan tak terelakkan untuk sementara waktu. Namun, baru setelah perilisan Transformers: Rise of the Beasts tahun lalu, para fans akhirnya dapat memandang sedikit gambaran tentang apa nan bakal terjadi, dengan akhir cerita nan menampilkan karakter Anthony Ramos nan direkrut ke dalam organisasi militer rahasia nan dikenal sebagai G.I. Joe. Apakah movie mendatang bakal menampilkan kembalinya Ramos tetap belum diketahui untuk saat ini, tetapi fans pasti bakal sangat senang memandang kedua properti Hasbro ini berbagi layar bersama.

Kedua properti ini sebelumnya telah ada sebagai franchise independen, dengan Transformers memimpin dengan tujuh movie live-action. G.I. Joe sebelumnya mempunyai dua movie nan dirilis pada tahun 2009 dan 2013, sebelum baru-baru ini mencoba reboot pada tahun 2021 dengan spin-off Snake Eyes nan dibintangi oleh Henry Golding. Namun, movie tersebut akhirnya kandas menjadi movie box office, membikin Paramount membatalkan rencana untuk membikin movie lanjutan. Sekarang, dengan Transformers melangkah ke panggung berbareng mereka, sepertinya para Joes mempunyai kesempatan baru untuk membuktikan eksistensi mereka di layar lebar.

Meskipun perilisan proyek nan bakal datang kemungkinan tetap lama, tetap banyak nan dapat dinantikan oleh para fans dari Hasbro. Akhir tahun ini, franchise Transformers bakal kembali ke akar animasinya dengan movie animasi berdurasi penuh berjudul Transformers One, nan bakal menjadi kisah asal usul Optimus Prime dan Megatron. Selain itu, menurut laporan terbaru, Margot Robbie, nan baru saja meraih sukses dengan movie Barbie, bakal memproduksi sebuah penyesuaian dari permainan papan klasik Monopoli berbareng Lionsgate. Belum ada berita kapan proyek tersebut bakal tayang, lantaran movie ini tetap dalam tahap pengembangan awal. Tapi dengan banyaknya proyek nan ada, sepertinya movie nan didasarkan pada mainan bakal menjadi perihal besar berikutnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru