Dokumenter Raisa

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dokumenter Raisa

Melalui titel “Harta Tahta Raisa” ,merupakan movie dokumenter garapan Soleh Solihun nan mengabadikan momen di kembali layar konser berhistoris Raisa

“Raisa: Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno”, adalah salah satu momen nan diberikan perhatian khusus.

Film ini diproduksi oleh Imajinari dan Juni Records, serta bakal menggali perjalanan pekerjaan Raisa, dengan menampilkan orang-orang nan telah mendukungnya selama ini.

Peluncuran unik trailer dan poster

Trailer resmi “Harta Tahta Raisa” menjanjikan gambaran mendalam tentang kehidupan dan pekerjaan diva Indonesia Raisa.

Disutradarai oleh Soleh Solihun, movie dokumenter ini menangkap momen-momen krusial dari konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan merefleksikan perjalanannya di industri musik.

Trailer nan berdurasi 2 menit 13 detik ini menampilkan wawancara dengan tokoh-tokoh krusial dalam kehidupan Raisa.

Terlihat pada trailer ini , ada manajer sekaligus CEO Juni Records, Adryanto Pratono (AdryBoim), dan orang tuanya.

Raisa sendiri memberikan wawasan tentang proses kreatifnya, dengan menekankan sifat kolaboratif karyanya dengan timnya.

Poster resmi “Harta Tahta Raisa” tampil elegan dan mencolok secara visual, menampilkan Raisa dalam bebatan busana merah dengan aksen floral. Poster tersebut menjadi representasi bagus dari konsentrasi movie terhadap Raisa sebagai tokoh sentral dalam industri musik.

Sutradara Soleh Solihun nan dikenal dengan karya-karya sebelumnya dalam movie fiksi , mengungkapkan kehormatannya bisa mendalami lebih dalam perjalanan musik Raisa. Ia berjanji penonton bakal menemukan cerita nan belum terungkap saat menonton filmnya di bioskop.

Dokumenter Raisa

Raisa sendiri memandang movie dokumenter itu sebagai sebuah pengalaman baru, menyusul kesuksesan konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia berambisi movie ini dapat membantu penonton mengenalnya lebih baik dan mengapresiasi orang-orang nan telah menjadi bagian dari perjalanan musiknya.

Film dokumenter ini menandai kerjasama pertama antara Imajinari dan Juni Records, dua entitas di industri hiburan. Dengan kesuksesan film-film sebelumnya, para produser berkomitmen untuk menghadirkan konten berbobot tinggi nan dapat diterima oleh penonton Indonesia.

 Penggemar Raisa dan penikmat musik pasti tak mau ketinggalan movie menawan ini, rencananya bakal dirilis di bioskop Indonesia pada 6 Juni 2024.

Dalam kesempatan peluncuran trailer dan poster ini, Raisa menyampaikan keinginannya dan tidak menolak jika diajak  terlibat dalam bumi movie lagi.

Pada tahun 2016, Raisa pernah bermain dalam movie Terjebak Nostalgia karya sutradara Rako Prijanto dengan produser Reza Rahardian

Ini adalah sebuah film drama Indonesia nan diadaptasi dari lagu terkenal nan dinyanyikan oleh Raisa.

Tentunya ada angan ke depan, bisa menyaksikan movie nan dibintangi oleh Raisa lagi, nan didasarkan bakal lirik lagunya, terlebih jika tokoh pemainnya juga nan tampil pada video musiknya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru