Dev Patel Mencari Pembalasan Dendam Yang Berdarah Dan Brutal Dalam Trailer Baru Monkey Man

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pihak Universal Pictures telah merilis trailer terbaru Monkey Man, movie thriller tindakan terbaru nan dibintangi dan disutradarai oleh nominator Oscar, Dev Patel, sebagai seorang laki-laki nan berkeinginan untuk membalas dendam kepada orang-orang nan bertanggung jawab atas kematian ibunya. Diproduseri oleh Jordan Peele, movie ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 5 April.

Tim imajinatif di kembali Monkey Man telah sangat baik dalam memberikan calon penonton sebuah gambaran nan lebih luas tentang movie ini, dengan trailer terbarunya nan tidak jauh berbeda. Dalam trailernya, kita diperlihatkan lebih banyak lagi latar belakang nan mendorong karakter Patel untuk membalas dendam kepada orang-orang nan bertanggung jawab atas kematian ibunya. Saat keadaan semakin memanas, lagu klasik Phil Collins “In The Air Tonight” diputar sebagai latar belakang, dengan iringan drum nan mengiringi kisah sang tokoh utama dari seorang laki-laki nan menjadi juara bagi masyarakat.

Bersama dengan Patel sebagai tokoh utama, Monkey Man juga menghadirkan penampilan dari Sobhita Dulipala (Made in Heaven), Ashwini Kalsekar (Ek Tha Hero), Makarand Deshpande (RRR), Sikander Kher (Aarya), dan Pitobash Tripathi (Million Dollar Arm). Patel meminta support dari beberapa kawan dan musuh mainnya dari proyek-proyek sebelumnya untuk berasosiasi dengannya dalam debut penyutradaraannya dengan kehadiran Sharlto Copley (Chappie), Vipa Sharma (Hotel Mumbai), dan Adithi Kalkunte (Hotel Mumbai).

Patel, nan telah menerima banyak penghargaan untuk penampilan kelas dunianya selama bertahun-tahun, kembali sebagai tokoh serba bisa lantaran dia berkedudukan sebagai pemeran utama dalam movie ini, duduk di bangku sutradara, dan juga menulis naskahnya. Paul Angunawela dan John Collee (Master and Commander: The Far Side of the World), membantunya dalam menulis skenario Monkey Man. Bagian terbaiknya? Meskipun Money Man menandai debut penyutradaraan bagi Patel, kita dapat percaya bahwa movie ini bakal sangat dekat dengan nilai-nilai budaya – seorang anak laki-laki nan penuh dengan dendam bakal tumbuh di jalanan Mumbai saat trauma masa kecilnya terungkap dan membuatnya berhadapan dengan orang-orang nan telah merampas segalanya darinya.

Monkey Man awalnya ditetapkan untuk rilis Netflix setelah raksasa streaming ini mengakuisisi kewenangan dunia untuk movie tersebut pada tahun 2021 dengan nilai $30 juta. Pergeseran dari Netflix ke perilisan bioskop di bawah Universal Pictures pada tahun 2024 dipengaruhi oleh aktor-komedian Peele, yang, setelah menonton movie ini, memutuskan bahwa movie ini layak untuk dirilis di bioskop – trailer nan penuh dengan tindakan dan adrenalin ini mendukung keputusannya!

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru