Deretan Film Terbaru Bioskop Online Sukses Raih Penghargaan Lokal Dan Internasional

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bioskop Online, sebagai Rumah Sinema Indonesia, mengumumkan sejumlah movie terbaru nan bakal ditayangkan mulai akhir April 2024.

Film-film nan bakal tayang meliputi;

  • “25 Hari di Eropa”,
  • “Die Alone”,
  • “Hunger”,
  • “Taruh Nyawa”,
  • “Bus Om Bebek”,
  • “Shohibul”, dan
  • “Tanggal Selamat Tinggal”.

Selain itu, ada film-film pemenang penghargaan dari beragam pagelaran movie lokal dan internasional.

**Film Pilihan:**

1. **Laut Memanggilku** – Karya Tumpal Tampubolon. Film ini bercerita tentang Sura, seorang gadis nan tinggal sendirian di desa nelayan. Dengan kesendirian dan menemukan boneka seks rusak, Sura mencari pengganti kawan dan orangtuanya. Film ini telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk dari Busan International Film Festival 2021 dan Jakarta Independent Film Festival 2022.

2. **Sepatu Baru** – Karya Aditya Ahmad. Cerita ini mengisahkan seorang anak nan mendapat sepatu baru, namun kudu menghadapi kotoran lantaran hujan. Film ini telah meraih beberapa penghargaan seperti Special Mention Award di beragam pagelaran internasional dan nasional.

3. **One Big Sumba Family** – Karya Tonny Trimarsanto. Sebuah movie dokumenter nan mengisahkan Martha, menantu dari MD Raya. Film ini telah menjadi nominasi di beragam arena penghargaan seperti Piala Citra 2023 dan Jakarta Film Week 2023.

4. **Help is On The Way** – Disutradarai oleh Ismail Fahmi Lubis. Film ini menyoroti nasib ratusan wanita nan direkrut oleh pemasok lokal untuk bekerja sebagai Pekerja Rumah Tangga (PRT) di luar negeri. Film ini mendapat pengakuan melalui beragam nominasi dan penghargaan, termasuk Piala Citra 2019 dan Asian Academy Creative Award 2020.

Dengan menayangkan film-film berbobot dan berpenghargaan, Bioskop Online berambisi dapat menjadi wadah bagi para sineas lokal untuk mengapresiasi karya-karya luar biasa mereka.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru