Channing Tatum Menampilkan Sisi Villain-nya Dalam Trailer Perdana Film Blink Twice

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sudah nyaris tiga tahun dan perubahan titel sejak pertama kali diumumkan bahwa Zoë Kravitz bakal melakukan debut penyutradaraannya, dan sekarang kita mempunyai trailer perdana untuk Blink Twice, movie nan sebelumnya dikenal dengan titel Pussy Island. Dengan karir nan mengesankan di bumi movie dan televisi, tidak mengherankan jika Kravitz bisa menggaet para pemain bintang untuk debut besarnya ini, dengan menggaet nama-nama seperti Naomi Ackie (Whitney Houston: I Wanna Dance with Somebody) dan Channing Tatum (Magic Mike). Tidak hanya menandai tonggak krusial dalam kehidupan profesionalnya, namun Blink Twice juga menjadi monumental bagi masa depan pribadinya lantaran hubungan asmara nan terjalin antara dirinya dan Tatum, dan sekarang keduanya telah bertunangan. Membuktikan bahwa penantian nan dilakukan tidak sia-sia, visi Kravitz tentang nafsu dan tipu daya menjadi nyata pada trailer pertama ini.

Trailer ini menggambarkan konsep “orang baik” saat karakter Tatum melangkah di sebuah pesta untuk memperkenalkan tamunya, Frida (Ackie), kepada teman-temannya – nan semuanya diperankan oleh wajah-wajah nan terkenal. Setelah menerima undangan dari pengusaha kaya raya ke pulau pribadinya, Frida mau tidak mau menurutinya. Namun, ketika keadaan mulai menjadi aneh, dia bertanya-tanya apakah dia bakal selamat.

Selain dari logline sebelumnya nan mengisyaratkan bahwa movie ini bakal menunjukkan salah satu sisi gelap dari kekayaan dan kekuasaan, terdapat suasana misteri seputar debut sutradara Kravitz, nan semakin terkuak berkah trailer pertamanya. Selain Ackie dan Tatum sebagai pemeran utama, Blink Twice juga menampilkan penampilan dari Simon Rex (Red Rocket), Geena Davis (A League of Their Own), Haley Joel Osment (The Sixth Sense), Christian Slater (The Spiderwick Chronicles), Alia Shawkat (Search Party), Kyle MacLachlan (Fallout), dan Adria Arjona (Hit Man). Selain menyutradarai movie thriller ini, Kravitz juga menulis naskahnya berbareng E.T. Feigenbaum, nan juga menulis naskah untuk serial Hulu High Fidelity, nan juga dibintangi oleh Kravitz.

Kravitz dikenal lantaran memerankan Selina Kyle/Catwoman dalam movie The Batman tahun 2022, sementara dia juga membintangi Big Little Lies dan sejumlah movie lainnya, termasuk X-Men: First Class di tahun 2011, Divergent di tahun 2014, Mad Max: Fury Road pada tahun 2015, Fantastic Beasts and Where to Find Them di tahun 2016, dan Kimi di tahun 2022.

Sebagian besar karir Tatum telah didedikasikan untuk peran-peran laga dalam film-film seperti G.I. Joe: The Rise of Cobra dan White House Down, dan sebagian besar orang mungkin bakal mengaitkan namanya dengan franchise Magic Mike alias apalagi movie komedi seperti The Lost City alias seri movie 21 Jump Street. Namun, Blink Twice memberikan kesempatan bagi sang tokoh untuk keluar dari kotak tipikal dirinya dan masuk ke dalam bumi penjahat.

Blink Twice bakal dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 23 Agustus 2024, oleh Amazon MGM Studios.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru