Alan Ritchson Akan Bintangi Film Aksi, War Machine

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bintang Reacher, Alan Ritchson, bakal membintangi War Machine, sebuah movie fiksi ilmiah tindakan terbaru dari penulis dan sutradara Patrick Hughes nan bakal tayang secara eksklusif di Netflix. Lionsgate menggaet Hughes, nan terkenal dengan karyanya dalam movie The Hitman’s Bodyguard, untuk menulis naskah berbareng James Beaufort sebelum membikin kesepakatan dengan streaming tersebut untuk mendistribusikan filmnya.

Meskipun rincian tentang plot War Machine tetap sangat sedikit, namun diketahui bahwa movie ini bakal menceritakan tentang 24 jam terakhir nan intens dari proses seleksi terberat di dunia. Di sini, tim Army Rangers menghadapi ancaman nan tak terbayangkan, nan mengisyaratkan sebuah kisah nan memadukan tindakan militer dengan komponen misteri dan mungkin sesuatu nan lebih luar biasa lagi. Jika tidak ada nan lain, setting ini menjanjikan kisah nan mendebarkan sekaligus penuh teka-teki.

Alan Ritchson saat ini terlibat dalam produksi Playdate, sebuah movie aksi-komedi berbareng Kevin James, dan telah kembali bekerja dalam beberapa bulan terakhir untuk musim ketiga Reacher, serial nan didasarkan pada novel Lee Child nan telah secara signifikan mendongkrak pekerjaan movie aksinya. Musim kedua serial ini dengan sigap melesat ke puncak tangga penonton Prime Video tahun 2023 di seluruh dunia. Dia juga bakal segera mengambil peran utama sebagai musuh main Henry Cavill dalam movie Perang Dunia II karya Guy Ritchie, The Ministry of Ungentlemanly Warfare, nan dijadwalkan untuk rilis di bioskop oleh Lionsgate pada tanggal 19 April. Selain itu, Ritchson dijadwalkan untuk mengulangi perannya sebagai Aimes dalam movie kesebelas dari franchise Fast and Furious nan bakal datang dari Universal Pictures.

Sedangkan sang nahkoda, Patrick Hughes mungkin paling dikenal di Hollywood lantaran menyutradarai The Hitman’s Bodyguard dan sekuelnya, Hitman’s Wife’s Bodyguard, movie komedi tindakan nan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek. Proyek-proyek ini telah memainkan peran krusial dalam membangun reputasi Hughes di Hollywood. Hughes juga menjadi sutradara dalam movie The Expendables 3. Jadi, tidak diragukan lagi, dia adalah seorang nan mahir dalam membikin movie tindakan nan fungsional dengan sedikit tampilan nan pandai dan menarik perhatian para penikmatnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru