Aaron Taylor-johnson, Jodie Comer, Dan Ralph Fiennes Akan Menjadi Pemeran Utama Dalam 28 Years Later

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sony Pictures kembali terjun ke bumi zombie dengan 28 Years Later, kelanjutan nan sangat dinanti-nantikan dari franchise tahun 2002, 28 Days Later karya Danny Boyle. Dan sekarang kita tahu siapa nan bakal menghiasi layar untuk movie hariakhir berikutnya, lantaran menurut Deadline, Jodie Comer, Aaron Taylor-Johnson, dan Ralph Fiennes telah dikontrak untuk membintangi movie tersebut. Film ini bakal menjadi awal dari trilogi movie baru dalam waralaba ini, nan berpotensi menyiapkan alur cerita baru bagi trio bintang papan atas tersebut untuk terlibat di dalamnya.

Detail plot untuk 28 Years Later tetap belum jelas, begitu juga dengan karakter nan bakal diperankan oleh Comer, Taylor-Johnson, alias Fiennes. Film aslinya mengikuti kisah Jim, seorang kurir sepeda di London nan mengalami koma setelah mengalami kecelakaan. Ketika dia dalam keadaan koma, sebuah virus menular menyebar nan mengubah orang menjadi zombie dan menyebabkan masyarakat jatuh ke dalam kekacauan. Jim terbangun 28 hari setelah pandemi tersebut dan kudu belajar untuk memperkuat hidup di London nan porak-poranda. Dalam movie tahun 2002, Jim diperankan oleh Cillian Murphy.

Murphy bakal menjadi produser pelaksana 28 Years Later, dan rumor nan beredar mengatakan bahwa dia juga bakal membintangi movie tersebut. Namun, dengan adanya trio pemeran baru ini, sepertinya dia tidak bakal ikut membintangi movie ini, meskipun tetap ada kemungkinan dia dapat menghiasi layar dalam beberapa kapasitas.

Di movie 28 Years Later, Comer, Taylor-Johnson, dan Fiennes bakal disutradarai oleh Boyle, dengan Alex Garland, penulis movie orisinilnya, nan kembali menulis skenario untuk ketiga movie dari trilogi baru ini. Boyle, Garland, Andrew Macdonald, Peter Rice dan Bernie Bellew bakal memproduseri movie ini. Nia DaCosta bakal menyutradarai movie ini.

28 Years Later bakal mempunyai daya tarik nan besar di layar bioskop. Comer terkenal dengan peran utamanya sebagai pembunuh beraksen kental, Villanelle, dalam serial BBC Killing Eve, di mana dia memenangkan Golden Globe untuk kategori Best Actress dan Primetime Emmy untuk kategori Best Actress. Ia juga terlihat dalam movie Free Guy berbareng Ryan Reynolds dan membintangi The Last Duel berbareng Adam Driver. Comer baru-baru ini membintangi movie The End We Start From dan movie The Bikeriders dari Focus Features berbareng Austin Butler.

Taylor-Johnson memasuki MCU sebagai kerabat laki-laki Wanda Maximoff, Pietro, dalam Avengers: Age of Ultron, dan sejak saat itu mempunyai peran besar dalam film-film seperti Godzilla, Tenet, dan Bullet Train. Dia selanjutnya bakal terlihat dalam movie The Fall Guy berbareng Ryan Gosling dan Emily Blunt. Dia juga bakal kembali terjun ke bumi superhero, lantaran dia bakal memerankan karakter utama dalam movie Sony nan bakal datang, Kraven the Hunter. Sedangkan Fiennes adalah salah satu nama nan paling dikenal di Hollywood, dan mendapatkan nominasi Academy Award untuk Schindler’s List dan The English Patient. Perannya nan paling terkenal adalah sebagai penyihir jahat Voldemort dalam franchise Harry Potter, dan dia kembali berkedudukan sebagai tokoh utama dalam movie The Menu pada tahun 2022 berbareng dengan Anya Taylor-Joy.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru