Zoe Saldana Berjuang Untuk Bertahan Hidup Dalam Trailer The Absence Of Eden

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bintang MCU, Zoe Saldaña sedang dalam pelarian dalam trailer baru dari movie mendatang The Absence of Eden. Film ini menandai debut penyutradaraan dari suami sang aktris, Marco Perego, dan bercerita tentang tema-tema kemanusiaan dan kelangsungan hidup. Trailer ini menampilkannya sebagai seorang penari pribadi nan secara tidak sengaja membunuh bos mafia dan kemudian melarikan diri untuk melindungi dirinya sendiri dan berasosiasi dengan sekelompok imigran tidak berdokumen nan pergi ke Amerika. Film dari Roadside Attractions ini terlihat sangat mendebarkan dan tidak takut untuk melakukan adegan-adegan nan menegangkan dan Saldaña tampaknya membawa movie ini dengan emosi nan tinggi layaknya seorang bintang nan bonafide.

The Absence of Eden berlatar belakang perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko. Ini adalah lanskap neraka nan dipenuhi oleh anjing hutan, petugas bersenjata, imigran nan putus asa, dan para pengungsi. Film ini mengisahkan seorang wanita muda, Esmee (Saldaña), nan bekerja sebagai penari pribadi di Meksiko, ketika dia dipaksa melakukan tindakan kekerasan untuk memihak diri, dia tidak mempunyai pilihan lain selain lari ke Amerika demi keselamatan. Dalam perjalanan ini, dipandu oleh seeorang Coyote (sebutan untuk penyelundup manusia) nan kejam, dia berkawan dengan seorang ibu muda dan putrinya, tetapi keadaan berubah ketika sebelum melintasi perbatasan, sang ibu diculik dari golongan tersebut, dan Esmee berjanji untuk melindungi putrinya dan membantu mereka berkumpul kembali di Amerika.

Film ini disebut sebagai “kisah nan saling mengenai tentang orang-orang nan berjuang untuk memperkuat hidup di perbatasan Amerika dengan Meksiko,” nan menjadi referensi nan bagus tentang geopolitik wilayah tersebut. Perego, nan juga memproduseri, ikut menulis naskah movie ini berbareng penulis Rick Rapoza. Tema movie ini terlihat cukup kuat lantaran movie ini memandang sisi kemanusiaan dan hatikecil memperkuat hidup melalui perspektif pandang imigran tidak berdokumen.

Saldaña baru saja meraih kesuksesan dengan Guardians of the Galaxy Vol 3, nan menandai akhir dari trilogi dari grup misfits favorit MCU. Dia baru-baru ini muncul dalam film-film seperti Avatar: The Way of Water nan telah lama ditunggu-tunggu oleh James Cameron, nan kembali memukau penonton, serta serial TV Special Ops: Lioness, movie thriller Taylor Sheridan, nan sangat dicintai oleh para fans dan kritikus.

The Absence of Eden

Bergabung dengan Saldana dalam The Absence of Eden adalah Garrett Hedlund (Tron: Legacy), Adria Arjona (Andor) dan Tom Waits (Licorice Pizza), Chris Coy (The Deuce), Morningstar Angeline (Echo) dan banyak lagi. Film ini dieksekutif produseri oleh Martin Scorsese, sementara Saldaña, Karl Herrmann, Robert Kravis, Alexandra Milchan, Perego, Julie Yorn, dan Rick Yorn berkedudukan sebagai produser.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru