Michelle Yeoh Gabung Dengan Serial Blade Runner 2099

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Serial sekuel Blade Runner nan baru menjadi jauh lebih menarik. Saat produksi serial terbatas ini mulai dilakukan di Praha, Deadline mengungkapkan bahwa pemenang Academy Award, Michelle Yeoh (Everything Everywhere All At Once), telah berasosiasi dengan para pemainnya. Namun perannya belum diungkapkan. Blade Runner 2099 bakal sekali lagi mengunjungi bumi replika futuristik di mana pemisah antara manusia dan makhluk buatan artifisial menjadi kabur seiring berjalannya waktu. Prime Video belum mengumumkan agenda rilis untuk serial ini.

Sama seperti karakter Yeoh, perincian cerita dari Blade Runner 2099 sejauh ini belum diumumkan kepada publik. Para fans franchise dystopian tentu saja mau tahu apakah kita bisa berambisi untuk memandang Harrison Ford (Indiana Jones and the Dial of Destiny) dan Ryan Gosling (The Fall Guy) pada suatu saat kelak – meskipun akhir cerita Blade Runner 2049 tidak menyisakan banyak ruang untuk perihal tersebut. Dapat dikatakan bahwa serial ini sekali lagi bakal menyentuh pertanyaan mendasar tentang keberadaan kita, yaitu: apa nan membikin kita menjadi manusia?

Baru-baru ini Yeoh menjadi buletin hangat sebagai orang Asia pertama nan memenangkan kategori Best Actress untuk perannya di Everything Everywhere All At Once, namun sepanjang karirnya dia telah membintangi beragam movie nan tak terlupakan, termasuk movie klasik modern Crouching Tiger, Hidden Dragon. Dia baru-baru ini membintangi sejumlah proyek besar, termasuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel, A Haunting in Venice, serial Netflix The Brothers Sun, dan peran utama dalam Star Trek: Discovery. Dia juga dijadwalkan untuk membintangi tiga sekuel berikutnya dari franchise Avatar karya James Cameron.

Di era AI dan semua obrolan etis di sekitarnya, movie Blade Runner tentu saja merupakan franchise nan dapat berkontribusi dalam perbincangan tersebut. Sejak peluncuran movie pertamanya pada tahun 1982, kisah fiksi ilmiah ini telah menjadi pusat dari topik-topik nan melibatkan apa nan nyata, apa nan dibuat-buat, dan apa nan tidak dapat ditiru.

Blade Runner 2099 sekali lagi terinspirasi dari novel Philip K. Dick berjudul Do Androids Dream of Electric Sheep? dan Silka Luisa (Halo) berkedudukan sebagai showrunner dan produser eksekutif. Serial ini juga diproduseri oleh Ridley Scott (Gladiator 2), dan dua bagian pertama bakal disutradarai oleh Jonathan van Tulleken (Shōgun).

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru