Greta Lee & Kingsley-ben Adir Akan Bintangi Film Horor Sci-fi Berjudul 11817

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, Greta Lee dan Kingsley Ben-Adir bakal membintangi movie seram fiksi ilmiah pengarahan Louis Leterrier mendatang nan berjudul 11817. Lee (Past Lives) dan Ben-Adir (One Night in Miami, Secret Invasion) bakal tampil dalam movie tersebut untuk peran nan tetap dirahasiakan. Film ini saat ini tetap terus melengkapi jejeran pemainnya, tanpa info lain nan tersedia hingga saat ini.

Deskripsi movie ini menggoda kisah seram modern ketika “kekuatan nan tidak dapat dijelaskan menjebak sebuah family beranggotakan empat orang di dalam rumah mereka tanpa pemisah waktu. Ketika kemewahan modern dan kebutuhan hidup dan meninggal mulai habis, family tersebut kudu belajar gimana menjadi cerdas untuk memperkuat hidup dan mengakali siapa – alias apa – nan membikin mereka terjebak.”

Leterrier bakal menyutradarai 11817 dari naskah nan ditulis oleh Matthew Robinson, sebuah naskah nan dia puji lantaran ditulis dengan sangat baik, dengan mengatakan, “Pertama-tama, semua selalu dimulai dengan buahpikiran dan naskah, dan naskah dari Matthew Robinson sangat jenius. Matthew menulis komedi untuk Ricky Gervais, tapi dia juga menulis movie Star Wars. Dia adalah seorang penulis nan luar biasa.” Leterrier mengungkapkan bahwa produksi bakal dimulai setelah casting selesai, dan ini tampaknya merupakan langkah pertama. Syuting bakal dimulai pada 29 Juli hingga 15 September. Dia memproduseri movie ini berbareng Thomas Benski dan Omar Sy nan terkenal dengan movie “Lupin” melalui perusahaan baru mereka, Carrousel Studios.

Baik Lee maupun Ben-Adir mempunyai waktu nan sangat padat pada tahun lampau dengan beragam proyek nan sukses. Lee baru saja menyelesaikan movie nan mendapat banyak pujian, Past Lives, nan disutradarai oleh Celine Song. Dia juga menjadi bagian dari movie Spider-Man: Across the Spider-Verse dari Sony. Di TV, dia membintangi The Morning Show musim kedua dan ketiga sebagai salah satu pelaksana top UBA, Stella Bak. Proyek-proyek krusial lainnya termasuk Russian Doll dan Problemista. Ben-Adir menjadi pemeran utama Bob Marley: One Love sebagai Bob Marley, dan movie ini mendapat sambutan nan baik. Dia juga membintangi movie laku Barbie. Peran krusial lainnya adalah dalam High Fidelity dan The OA.

Leterrier sendiri sudah banyak menangani proyek-proyek nan sukses sejak movie pertamanya, The Transporter. Dia menyutradarai movie thriller tindakan tahun 2002 tersebut dan sekuelnya di tahun 2005. Dia kemudian mengerjakan proyek-proyek sukses seperti The Incredible Hulk, Now You See Me, dan movie kesepuluh dari franchise Fast and Furious. Ia juga bakal menyutradarai movie kesebelas, Fast X: Part 2. Di televisi, dia menyutradarai 3 bagian Lupin dan telah menyutradarai bagian The Dark Crystal: Age of Resistance dan Tycoon.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru