Zazie Beetz & Elizabeth Debicki Akan Membintangi Drama Sci-fi This Blue Is Mine

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Variety, nominator Emmy, Zazie Beetz dan Elizabeth Debicki telah terpilih untuk peran utama dalam movie drama fiksi ilmiah psikoseksual nan bakal datang berjudul This Blue is Mine. Selain menjadi pemeran utama, Beetz juga telah menandatangani perjanjian sebagai produser eksekutif.

Produksi movie ini diperkirakan bakal berjalan di Kolombia pada bulan Agustus dan September ini. Sebelum membintangi This Blue is Mine, Beetz bakal mengulangi perannya sebagai Sophie Dumond dalam sekuel DC nan bakal datang, Joker: Folie à Deux. Sementara itu, Debicki selanjutnya bakal tampil dalam movie slasher nan dibintangi oleh Mia Goth dari A24 berjudul MaXXXine, nan merupakan movie ketiga dari franchise seram Ti West nan telah diakui dunia.

“Berlatar belakang suasana liburan family di sebuah resor tropis, movie ini dimulai saat Arthur, seorang nota viveur nan bebas dari rasa bersalah, mengejutkan semua orang dengan membawa kekasih barunya nan elok dan penuh teka-teki, Ivy (Debicki). Kedatangan Ivy dan perilakunya nan asing membikin dinamika nan sudah rumit menjadi tidak seimbang dengan Arthur dan putri-putrinya. Connie (Beetz) tetap belum pulih dari trauma keguguran baru-baru ini dan kerabat tirinya nan lebih tua, Laura, dapat sedikit mengganggu dalam upayanya untuk mendukungnya,” demikian bunyi sinopsisnya. “Suatu malam, setelah Connie mabuk berat, Ivy diam-diam mengungkapkan kepadanya bahwa dia sebenarnya adalah alien nan mengunjungi Bumi. Sementara Laura dengan sigap menganggap Ivy sebagai calon istri nan penuh dengan harapan, keanehan Ivy membikin Connie, dan juga para penonton, bertanya-tanya apakah dia betul-betul alien. Tanpa dia sadari, Connie telah dirayu oleh Ivy dan diundang untuk mengikutinya kembali ke planetnya, sebuah rayuan nan terdengar semakin menggoda seiring dengan meningkatnya drama keluarga. Tapi apakah Ivy betul-betul seorang alien? Atau apakah Connie mengalami gangguan mental? Connie mungkin kudu mengambil sebuah keputusan.”

Blue is Mine bakal disutradarai oleh sutradara asal Brasil, Iuli Gerbase (The Pink Cloud). Film ini bakal diproduseri dan didanai oleh Marissa McMahon dan Ashley Schlaifer untuk Kamala Films. Chelsea Ellis Bloch dan Marisol Roncali telah ditunjuk untuk mengawasi proyek ini atas nama Atomic Honey. Sementara itu, HanWay Films menangani penjualan internasional movie ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru