Trailer Baru Despicable Me 4 Tampilkan Para Minion Super Yang Siap Membantu Gru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Film animasi Despicable Me 4 bakal segera datang di layar lebar dengan petualangan baru nan menampilkan Gru (Steve Carell) dan family nan telah dia bangun selama bertahun-tahun, dan Illumination Entertainment telah merilis sebuah trailer baru untuk memberikan gambaran kepada para penonton mengenai apa nan dapat mereka harapkan dari sekuel ini. Franchise ini sebelumnya telah memperkenalkan senyawa nan mengubah para Minion menjadi monster berwarna ungu, namun tidak ada nan dapat memprediksi apa nan bakal terjadi pada langkah selanjutnya dalam perkembangan para sidekick nan berkawan ini. Maxime Le Mal (Will Ferrell) dan Valentina (Sofia Vergara) lebih rawan daripada ancaman nan pernah dihadapi Gru sebelumnya, dan mantan penjahat ini bakal melakukan tindakan nan ekstrem.

Trailer terbaru Despicable Me 4 memperlihatkan Silas Ramsbottom (Steve Coogan) nan menunjukkan para Minion bahwa mereka bakal diberikan serum nan bakal meningkatkan keahlian mereka untuk membantu Gru menghentikan para penjahat baru. Hasilnya adalah sekelompok mini sukarelawan nan akhirnya menjadi Minion pertama nan mempunyai kekuatan super, sebuah buahpikiran nan mungkin bakal segera disesali oleh Gru dan Lucy (Kristen Wiig) lantaran sifat pasukan mereka nan tidak dapat diprediksi. Trailer ini menunjukkan akibat nan menghancurkan dari penelitian tersebut, dengan salah satu Minion menghancurkan sebagian markas tim dengan penglihatan lasernya.

Despicable Me 4 bakal berfokus pada plot nan sangat berbeda dari nan pernah ditampilkan oleh franchise ini sebelumnya, dengan Gru dan Lucy nan menyambut bayi mereka, Gru Jr. Namun, seakan-akan membesarkan seorang anak saja tidak cukup sulit, Gru Jr. sama sekali tidak menyukai ayahnya, dengan bayi nan selalu marah saat berada di dekat karakter nan dimainkan oleh Carell. Selain tantangan nan susah dalam mengasuh anak, Gru kudu mengalahkan Maxime Le Mal dan Valentina sebelum terlambat, dengan para penjahat baru nan siap meluncurkan rencana mereka pada bumi nan sedang lengah.

Despicable Me 4

Chris Renaud, sutradara nan telah menggarap franchise ini sejak movie pertama Despicable Me dirilis, kembali untuk memimpin petualangan terbaru. Sutradara ini telah bekerja sama dengan Illumination Entertainment selama lebih dari satu dekade, apalagi dia juga terlibat dalam beberapa titel movie seperti The Secret Life of Pets dan Sing. Naskah untuk Despicable Me 4 ditulis oleh Mike White dan Ken Daurio, nan memutuskan bahwa langkah selanjutnya bagi family ini adalah membesarkan seorang bayi. White sebelumnya bekerja sebagai penulis dan sutradara untuk movie The White Lotus, sementara Daurio terlibat sebagai penulis tambahan untuk movie Migration.

Despicable Me 4 bakal segera tayang perdana di bioskop pada tanggal 3 Juli 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru