Sebuah Film Maze Runner Baru Akan Segera Diproduksi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bersiaplah untuk kembali ke bumi The Maze Runner nan mendebarkan lantaran 20th Century Studios sedang bersiap-siap untuk meluncurkan kembali franchise petualangan tindakan fiksi ilmiah nan telah membikin kita semua berdebar-debar sejak tahun 2014 hingga 2018. Disney terus melanjutkan rencana untuk meluncurkan kembali franchise ini, dan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Jack Paglen, nan dikenal dengan karyanya dalam movie fiksi ilmiah Transcendence, untuk menulis naskah movie terbaru ini.

Para fans bakal senang mengetahui bahwa tim produser asli, termasuk Ellen Goldsmith-Vein, Lee Stollman, Wyck Godfrey, dan Marty Bowen, bakal kembali untuk memproduksi movie reboot ini. Selain itu, Wes Ball, nan menyutradarai trilogi aslinya, bakal terlibat sebagai produser, untuk memastikan kesinambungan dengan film-film sebelumnya. Ball baru saja menyelesaikan Kingdom of the Planet of the Apes.

Berdasarkan buku-buku terlaris karya James Dashner, The Maze Runner memperkenalkan kita pada sekelompok remaja nan terbangun di sebuah lingkungan berdinding misterius nan disebut Glade tanpa ingatan bakal masa lampau mereka. Di kembali tembok tersebut terdapat labirin mematikan nan dipenuhi dengan makhluk-makhluk mekanik, dan setiap malam saat mentari terbenam, pintu-pintu tersebut tertutup, menjebak mereka di dalamnya. Saat mereka berjuang untuk memperkuat hidup, seorang pendatang baru muncul sebagai pemimpin, berkeinginan untuk menemukan jalan keluar. Film dan buku-buku berikutnya memperluas cerita, mengungkapkan bumi distopia dengan organisasi pemerintah nan jahat dan perusahaan nan korup. Seiring perkembangannya, seri ini menjadi lebih besar dalam cakupan dan lebih penuh aksi.

Menurut sumber, dan seperti nan dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, movie reboot ini tidak bakal menceritakan kembali kisah nan sama alias menjadi sekuel langsung dari trilogi aslinya, nan dibintangi oleh Dylan O’Brien dan Kaya Scodelario. Sebaliknya, tujuannya adalah untuk melanjutkan cerita sembari menangkap elemen-elemen nan beresonansi dengan penonton di movie pertama. Film original Maze Runner, nan diproduksi oleh 20th Century Fox sebelum diakuisisi oleh Disney, meraih sukses besar, meraup pendapatan sebesar $348 juta di seluruh bumi dengan anggaran nan tidak terlalu besar, ialah $35 juta.

Film reboot ini mengikuti pendekatan nan sama dengan movie Kingdom of the Planet of the Apes nan disutradarai oleh Ball. Seperti Kingdom, movie reboot The Maze Runner bakal memperkenalkan karakter dan alur cerita baru nan berlatar belakang alam semesta nan sama, namun mengambil latar waktu setelah kejadian-kejadian di movie sebelumnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru